Kesal Kerap Dianggap Pelakor, Mulan Jameela Akhirnya Kirim Tulisan Ini Lewat Instagram, Netter: Kenapa Baru Sekarang?

Bertahun-tahun sejak kasus skandalnya bersama musisi Ahmad Dhani terungkap ke publik beberapa tahun lalu

Bertahun-tahun juga Mulan Jameela menuai hujatan publik dan orang-orang pun menyebutnya sebagai perebut laki orang atau pelakor

Mulan yang namanya mulai dikenal sejak debutnya bersama Maia Estianty yang kala itu merupakan istri Dhani harus menelan pil pahit

Hal itu karena perbuatannya sendiri yang konon menjadi orang ketiga dalam hubungan Dhani dan Maia

Desas desus hubungan gelap antara Mulan dan Dhani tersbeut diperjelas dengan langkah Maia menggugat cerai Dhani.

mulan jameela kecil besar
mulan jameela kecil besar (net.kolase)

Selang beberapa tahun kemudian pasca perceraian tersebut diputus pengadilan, secara mendadak akhirnya Mulan untuk pertama kalinya mempublish hubungannya dengan Dhani di salah satu stasiun televisi

Hingga kini, pasangan sirih ini sudah memiliki dua anak.

Rentetan fakta tersebut membuat Mulan kian banyak mendapatkan haters, bahkan beberapa akun instagram sengaja dibuat untuk menghujat ibu empat anak ini

Salah satunya akun instagram @anti_jamahliar, apapun hal yang terlihat janggal pada Mulan Jameela selalu dibahas dalam akun tersebut

Mulai dari pakaian, make up, hingga beberapa kegiatan yang dilakukan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Kolase Tribun Jabar/Tribunnews)

Namun pada unggahan Jum'at (05/01/2018) ini, akun tersebut mengunggah beberapa foto,

di slide pertama sebuah gambar yang menunjukan make up Mulan yang disandingkan dengan penampakan menyeramkan Mulan saat sedang memakai pakaian putih di tengah sebuah acara acara, penampakan tersbeut diperjelas dengan foto di slide kedua.

Kemudian di slide ketiga, diunggah foto pesan yang diduga dikirim Mulan kepada akun tersebut.

Berikut pesannya, "Demi Allah saya ga pernah merebut mas dhani.. Allah yg Maha tau dari apa fitnahan orang.. biar Dia yg membalas apa yg sdh di fitnahkan kepada saya di Hari perhitungan.. mana bisa seorang Ahmad Dhani di rebut..??? Tak ada orang yg bisa mengatur dia, ibunya atau presiden sekalipun tak bisa mengatur dia.. km ga pernah tau saya, mas dhani dan mba maia sekalipun. Jadi selamat menikmati ghibah fitnag mba. Hanya akan merugikanmu." tulisnya

@bunda_varo_gio : Klo emg ga salah, ko malah kena karmanya, liat dong siapa yg bahagia siapa yg menderita skr.. klo ga salah dan ga merebut, nikahnya ko diem2, dan hamil pertama diumpetin

@ratnasha_winda : Yaudah deh anggep aja mas dhani gak bisa direbut, tp kalo gw jd elu, gw mah ogah ya kewong ama lakinya temen sndiri apalagi temen yg udah nolongin @mulanjameela1

@melan2652 : Kalo cewek nya nolak di ajak selingkuh yg laki2 juga ga akan maksa kok... selingkuh terjadi karna 22 nya mau dgn alasan sdh sm2 cocok pdhl mereka bahagia di atas penderitaan istri tua dan anak2nya... karma pasti berlaku...sepintar2 nya laki2 menyimpan bini muda pasti akan tua juga...

@julie_mamodave ; Klo gak ngerebut nape bisa ampe punya anak dr si lakik itu ya #bukanjulidTAPIheran wkwkw

@novi_ranti33 : Memang byk orang yg seperti.it koh...ga merasa salah

@dhee_laksmi : Udah salah malah pake bawa nama Tuhan segala. Tuhan mau loe bohongi. Manusia se indonesia aja tau....Siap2 deh loe nimbun azab.

@markasjaket : Ngerasa bersalah? Dia aj merasa trdzolimi hahaha

Bagaimana menurut anda? Apakah Mulan benar pelakor atau bukan?

Sumber : tribunnews

Loading...
loading...

Leave a Comment