Keluarga Terbesar Di Dunia Dengan 1 Kepala Keluarga, 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu!

" Banyak Anak Banyak Rejeki", pepatah itu begitu akrab kita dengar dan masih dipercaya oleh beberapa keluarga, namun pemerintah Indonesia sudah menghimbau masyarakatnya untuk menggunakan KB untuk menekan tingkat kelahiran yang tinggi. Bahkan di China pemerintahnya membatasi warganya hanya memiliki satu anak karena begitu padatnya penduduk disana.

 

Hal itu justru kebalikan dari seorang kakek berusia 67 tahun yang berasal dari India bernama Ziona Chana.

 

Sepertinya dia masih memegang teguh pepatah diatas. Pasalnya dia memiliki 39 istri, 94 anak dan 33 cucu. WOW!

 

 

Sumber Gambar : gezetadita

 

Dia adalah ketua sekte yang mempercayai ajaran yang memperbolehkan untuk menikahi wanita sebanyak mungkin yang ia mau. Bahkan pernah dalam satu tahun dia menikahi 10 wanita. Ketika itu Ziona sedang pada usia dimana produktifitasnya tinggi sehingga dia menerapkan sistem rotasi bagi para istrinya untuk tidur dengannya.

 

Salah satu istrinya, Rukmini yang berusia 35 tahun mengaku mau menikah dengan Ziona karena dia adalah satu-satunya pria tampan di desanya. Pemimpin sekte ‘Chana’ yang sudah ada sejak tahun 1942 ini percaya bahwa ia dapat memerintah dunia bila anggota keluarganya telah mencapai 400 orang seperti yang dilansir dari berita24 dari dailymail.

 

Hingga saat ini sekte poligami yang dipimpin Ziona telah memiliki sekitar 4000 anggota. Ziona juga mengaku sampai saat ini masih hunting istri baru bahkan sampai keliling dunia untuk menambah anggota keluarganya.

 

Sangking banyaknya anggota keluarga ini mereka sampai punya ekolah sendiri, taman bermain, bengkel dan pertukangan, kandang babi, peternakan unggas hingga kebun sayuran sendiri. Dan setiap harinya, hanya untuk makan malam saja keluarga ini mengkonsumsi 30 potong ayam, 60 kilogram kentang, dan 100 kilogram beras.

 

Ziona mengaku bahwa ia merasa dirinya sangat beruntung karena ia bisa menjadi suami dari 39 orang istri dan seorang kepala keluarga dari keluarga terbesar di dunia ini.

 

Wah..jadi mikir gimana ya cara menghapal nama istri, anak hingga cucunya. Trus gimana petugas kelurahan waktu bikin Kartu Keluarganya ya?..hahaha..Bagaimana pendapat kalian Pulsker, tinggalkan kometar dan share berita ini ke media sosialmu!

Loading...
loading...

Leave a Comment