Kecewa Wajah Sang Pujaan Tidak Secantik Di Sosmed, Inilah Yang Terjadi Saat Mereka Bertemu, Miris!

kamu pasti sering ngeliat kekuatan oplas dan makeup kan? Cuma butuh "sedikit" modal buat oplas, kreatifitas dan seni buat makeup, maka kamu bisa berubah jadi orang yang sangat berbeda layaknya dewi. Dan semua perubahan ini nggak bermasalah kalau cuma untuk diposting di sosmed.

Tapi paling menyebalkan jika ada seseorang yang berpura-pura jadi orang yang sangat berbeda secara online dan lagi pacaran ama kamu, yang ada cuma bencana. Dan apesnya, hal ini terjadi uda dialami oleh pasangan ini.

Ada seorang pria di China yang sudah menghabiskan ribuan dolar demi menemui pujaan cintanya itu. Bahkan Huang menempuh ribuan kilometer dari Harbin, kawasan timur laut China ke Suzhou, daerah barat daya China. Maksud hati ingin melihat Xiaojin yang cantik, tapi kenyataan membuatnya kecewa berat. Hal yang dia temukan adalah fakta kalau cewek itu sama sekali nggak mirip dengan "dewi" yang dia lihat dari foto yang dikirimkan.

Pria apes ini bernama Huang, seorang warga China dari Harbin, ibukota Provinsi Heilongjiang di timur laut China. Ceweknya, Xiaojin, berasala dari Suzhou, sebuah kota di timur Provinsi Jiangsu.

Waktu Huang ketemu ama Xiaojin lewat WeChat dan ngeliat fotonya, Huang uda nggak sabar ketemua dia di dunia nyata. 

Ini adalah gambar yang dipunyai Huang sebelum ketemuan ama Xiaojin.

Huang langsung ngomong, 

"Kamu nggak mungkin Xiaojin kan? Kamu kok beda."

Xiaojin menjawab,

"Iya itu aku kok. Aku cuma ngedit fotoku dan pake makeup. Ya mukaku emang gini."

Keduanya langsung ribut soal "kebohongan" penampilannya, dan akhirnya meledaklah emosi Huang. Dia mulai nyerang Xiajin di tempat umum.

Xiaojin melaporkan Huang ke kepolisian karena dia sudah dipukuli. 

Mulai sekarang Tidak perlu mengedit foto sampa berubah demi memiliki wajah yang rupawan,  jadilah diri kita sendiri. 

Loading...
loading...

Leave a Comment