Kasurmu Tidak Ini Dia Trik Mujarab Untuk Membersihkan Kasur Dalam 10 Menit Tanpa Perlu Mencucinya

Sudah berapa lama kasur mu tidak dicuci? Kali ini saya akan mengajarkan cara menjadikan kasur mu bersih dalam 10 menit, tanpa perlu mencuci. 

Sprei, sarung bantal serta sarung guling mungkin sering kita cuci serta ganti, namun bagaimana dengan kasur yang telah kotor? sudah pasti tidak bisa dimasukkan ke mesin cuci, serta tidak cocok untuk dijemur diluar, Kali ini saya akan mengajarkan cara menjadikan kasur mu bersih dalam 10 menit, tanpa perlu mencuci. 1/3 saat manusia di habiskan di atas kasur, serpihan kulit, noda keringat, debu serta berbagai kotoran kecil yang masuk ke kasur lewat pori­pori kecil sprei, bisa memengaruhi kwalitas hidup kita. 
 
Lalu bagaimana cara membersihkannya? Mari kita simak cara berikut ini... 
 
Baking Soda untuk kasur yang lembab 
 
Untuk kasur yang lembab, setelah membersihkan dengan vacum cleaner, taburkan baking soda ke atas kasur dengan cara rata, tunggulah selama 2 jam, lantas pakai kembali vacum cleaner untuk bersihkan baking soda, selain menyerap c4iran­ c4iran kotor serta kelembapan, juga dapat menyingkirkan bau tidak enak. 
 
Hasil gambar untuk Sudah Berapa Lama Kasurmu "Tidak Dicuci"? Ini Dia "Trik Mukhtahir" Untuk Membersihkan Kasur Dalam 10 Menit Tanpa Perlu Mencucinya!
 
Tips 
Untuk meyakinkan baking soda sudah benar­benar bersih, kamu dapat memakai vacum cleaner beberapa kali. 
 
Jika kelembaban cukup parah, akan ada sisa diatas kasur, pakai lap serta cel`upkan ke air soda untuk membersihkannya. 
 
Vacum Cleaner untuk menyed0t debu 
 
Hasil gambar untuk Sudah Berapa Lama Kasurmu "Tidak Dicuci"? Ini Dia "Trik Mukhtahir" Untuk Membersihkan Kasur Dalam 10 Menit Tanpa Perlu Mencucinya!
 
Kausur yang baru, yang belum sangat kotor, umumnya cuma perlu pembersihan biasa, kamu bisa memakai vacum cleaner untuk menyed0t kotoran serta gunakan kain lap basah untuk menge­lap bagian atas kasur, letakkan ditempat yang sejuk untuk mengeringkannya. 
 
Balik serta tepuk 
 
 
Ini yaitu cara paling sederhana, setiap saat mengganti sprei, balik kasur, atau dekatkan ke arah dinding, gunakan tongkat untuk menepuk­nepuk kasur, lalu gunakan vacum cleaner lagi untuk melindungi kasur tetap bersih. 
 
Cuka untuk noda sisa ur1n 
 
semprotkan cuka ke noda sisa ur1n diatas kasur, diamkan selama satu jam, lalu gunakan kain lap dingin untuk membersihkannya dengan cara ditekan, kamu dapat juga memakai sikat gigi untuk menggosok bagian yang bernoda, lantas keringkan dengan pengering rambut. 
 
Hidr0gen per0ksida untuk noda sisa d4rah 
 
Hasil gambar untuk Sudah Berapa Lama Kasurmu "Tidak Dicuci"? Ini Dia "Trik Mukhtahir" Untuk Membersihkan Kasur Dalam 10 Menit Tanpa Perlu Mencucinya!
 
semprotkan hidr0gen per0ksida ke noda bekas d4rah diatas kasur, tunggulah dia berbus4, lantas gunakan air dingin untuk membersihkannya, kemudian gunakan kain lap kering yang bersih untuk menge­lapnya. 
 
Untuk bekas d4rah yang baru, dapat gunakan air dingin terlebih dahulu, lalu tunggulah 10 menit serta gunakan kain lap serta sabun, ditekan ke arah bekas d4rah, setelah bersih, gunakan lap kering untuk membersihkan busa di atas kasur. 
  
Alk0h0l untuk noda sisa minuman 
Kandungan etil dalam alk0h0l bisa men
olong kamu menghilangkan noda minuman seperti cola, juice serta sisa minuman yang lain. Namun untuk menghindari noda ­noda tersebut makin menyebar sesudah dilap dengan alk0h0l, kamu bisa menggunakan kain lap yang bisa menyerap air untuk menge­lapnya. 
 
Cara perawatan : 
 
1. Kasur harus dalam kondisi kering : kasur yang telah di semprot dengan c4iran, harus di lap dengan kain kering, serta biarlah ditempat sejuk cairan, harus di lap dengan kain kering, serta biarlah ditempat sejuk. 
 
2. Lepas plastik pada kasur : sering kali, karna ingin hemat serta takut kotor, beberapa orang yg tidak melepas plastik kasurnya. Walau sebenarnya ini bisa bikin kasur jadi cepat lembap, berjamur serta berbakteri. 
 
3. Kasur harus di balik dengan teratur : balik kasur setiap 2­3 bln. sekali, ke arah atas bawah kiri kanan depan serta belakang, untuk memperpanjang umur kasur. 
 
4. Bersihkan kasur dengan teratur. Lakukan bersamaan pada saat mengganti sprei. 
 
5. Rawat dengan baik empat sudut kasur. 
 
Yuk bersihkan kasur mu sekarang! 

Loading...
loading...

Leave a Comment