Karena sudah tidak tahan, seorang istri nekat gerebek suami yang kumpul kebo dengan pelakor! Latar belakang si pria bikin emosi!

Sebutan pelakor memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Keberadaannya pun semakin hari semakin banyak saja tampaknya. 

Pelakor sepertinya sudah bukan hal yang tabu lagi di kalangan masyarakat saat ini. Cap sebagai perebut suami orang dan perusak rumah tangga sudah melekat dengan sosok pelakor. Kini hal tersebut terjadi lagi dan kali ini di Denpasar, Bali. Seorang istri melaporkan suaminya dan menggerebek tempat kos yang digunakan untuk kumpul kebo bareng wanita lain.

Dilansir dari tribunnews, seorang wanita berinisial IL melaporkan sang suami ke Polsek Denpasar Barat sekitar pukul 02.30 WITA. Ia melaporkan suaminya yang memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain. Satu jam kemudian setelah pelaporan itu, pihak kepolisian beserta IL pun langsung mendatangi tempat kos suaminya di Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar Barat, Denpasar, Bali. Saat digerebek suami IL (EYF) dan selingkuhannya (RDS) sedang tidur terlelap.

Sesaat setelah digerebek pasangan terlarang ini pun langsung digiring ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. Dan dari interograsi yang sudah dilakukan diketahui jika si pelakor sedang hamil 15 minggu. Baik EYF maupun RDS mengaku jika mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 4 bulan lamanya.

EYF mengaku dirinya mengenal RDS karena pernah sama-sama bekerja sebagai sales HP. Parahnya, dari pengakuan IL sang istri sah, ini bukan pertama kalinya suaminya selingkuh. Ternyata EYF sudah selingkuh selama 3 kali. IL mengaku jika dirinya sudah melaporkan semuanya pada mertua dan orangtuanya, dan mereka menyerahkan semua keputusan pada IL dan pihak berwajib.

 

Dari penggerebekan itu beberapa barang bukti pun ikut diamankan, yakni seprai, handuk mandi, dan kain sarung. Dan untuk selanjutnya pihak kepolisian akan mengembangkan kasus ini lebih dalam lagi.

Waduh, semoga masalah rumah tangganya cepat selesai ya.

Loading...
loading...

Leave a Comment