Karena Kesal, Perempuan di Medan Ini Melakukan Hal Tak Terduga Terhadap Pelakor Suaminya! Parah!

Jika wanita lain biasanya diam saja, berbeda dengan istri yang satu ini. Ia nekat melakukan aksi persekusi demi membalas perbuatan wanita yang diduga jadi pelakor.

Kejadian ini diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini yang mengunggah video terduga pelakor mendapatkan perlakuan sadis dari istri sah karena telah berselingkuh dengan suaminya. Terduga pelakor mendapat siksaan bahkan sampai nafasnya tersenggal-senggal.

Dalam video pertama, terduga pelakor memegangi dadanya sambil berusaha menarik nafas. Kondisinya saat itu masih sesak nafas dan sudah basah kuyup karena disiram istri sah.  Tak puas menyiksanya, istri sah menghujaninya dengan kata-kata makian.

Kemudian terlihat seorang lelaki di bibir pintu diguyur air dari selang. Diduga pria itu adalah suami dari wanita yang menyiksa terduga pelakor itu. 

Sedangkan di video kedua, terduga pelakor sudah tergeletak pasrah dan tak memiliki tenaga lagi. Bukannya menghentikan siksaan, istri sah justru menggunduli terduga pelakor sambil memaki. Terdengar suara seorang pria asing terus menyuruh istri sah untuk terus menggunduli terduga pelakor. Istri sah terus merendahkan martabat terduga pelakor yang merupakan sesama wanita.

"Sampe botak, . . . . depannya dipendekkan, dihabiskan," perintah si istri.

Istri sah masih saja tidak puas menyiksa terduga pelakor. Ia kemudian memaksa terduga pelakor untuk melepaskan celananya. Di video kedua celana terduga pelakor masih terpasang, di video ketiga celana sudah terlepas.

Kemudian terduga pelakor diarak berjalan di jalan raya tanpa celana dan baju yang sudah koyak kemudian disuruh pergi. Akhirnya ia bertelanjang kaki di tepi jalan raya, tanpa celana, dan baju sudah koyak.

Istri sah kemudian mengumpat dan mengeluarkan hujatan, "Awas kalau macam-macam lagi, KUBUNUH KAU!". Kejadian ini awalnya diunggah oleh pemilik akun facebook Aisy Mutia pada hari kamis (14/12/2017). Sebagai istri sah, ia marah besar karena sang suami punya wanita lain selain dirinya.

Unggahan aksi siksa terduga pelakor mendapatkan berbagai respon dari netizen. Ada yang mendukung, namun ada pula yang menyayangkan. Pasalnya, aksi itu dianggap tidak manusiawi dan dalam perselingkuhan sebetulnya dua orang yang disalahkan bukan hanya satu. 

Bagaimanapun sakitnya hati karena diselingkuhi suami, bukan jadi pembenaran tindakan main hakim sendiri dilakukan. Kejadian ini terjadi di Belawan, Pajak Baru, Medan.

 Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut apakah polisi setempat sudah mengusut peristiwa ini.

Duh, kejadian dengan pelakor memang tak ada habisnya ya!



Loading...
loading...

Leave a Comment