Karena Curiga, Pria Ini Rekam Kegiatan Istrinya Seharian Secara Diam-diam, Ia Pun Terkejut Dengan Apa Yang Dilihatnya!

Seorang pria asal China ini tak akan pernah menyangka dengan apa yang dilihatnya, hal tersebut sungguh menyakitkan hati. Pria ini bekerjasama dengan salah satu acara TV untuk merekam apa aktifitas istrinya sehari-hari.

Pria ini merupakan seorang ayah dan telah dikaruniai satu orang anak yang masih balita, ia bekerja dikantoran, sementara istrinya hanya ibu rumah tangga biasa.

 

Pria ini sungguh sangat ingin mengetahui apa saja yang dilakukan oleh sang istri ketika dirinya tidak ada dirumah, karena setiap ia pulang kerumah istrinya selalu tidur dan tampak sangat kelelahan.

Istrinya ini sama sekali tidak pernah menyambutnya pulang, namun makan malam selalu tersedia di meja makan. Oleh karena itu, ia ingin tau apa yang dilakukan oleh istrinya dirumah, sehingga ia tampak sangat kelelahan sekali.

Karena dalam hatinya, ia juga ingin disambut oleh istrinya, mengobrol dan bercanda tawa seperti pasangan kebanyakan. Tapi selama beberapa bulan ini, ia tak pernah merasakan hal tersebut. Apalagi setelah anaknya lahir, rasanya hubungannya tidak seharmonis dulu lagi. Oleh karena itu ia berharap bisa mengetahui kegiatan istrinya sehari-hari.

SUAMINYA MEMASANG KAMERA CCTV

Ia dan kru TV akhirnya memasang kamera CCTV secara diam-diam tanpa sepengetahuan istrinya. Kamera dipasang ditempat-tempat yang strategis, seperti dapur, ruang tamu, dan juga ruang keluarga.

Dan esok harinya ia berangkat kerja seperti biasa. Namun padahal pria ini tidak masuk kantor, ia masuk kedalam mobil milik kru TV dan melihat semua rekaman dari dalam mobil tersebut. Ia melihat rekaman istrinya disebuah TV kecil.

Dalam rekaman itu sang istri terlihat bersih-bersih dan menyapu. Saat itu sekitar pukul 7.30 pagi. Istrinya menyapu seluruh bagian rumah, tanpa terkecuali.

Sekitar 1 jam kemudian ia pergi kepasar untuk membeli kebutuhan dapur. Si balita pun diajaknya dengan digendong dipunggungnya. Suaminya ini mulai gelisah, seakan tau bagaimana capeknya istrinya tersebut.

Tak sampai 1 jam, sang istri pun sudah kembali dengan barang belanjaan yang sangat banyak, tampak ia sangat kesulitan membawa semua barang itu. Ditambah lagi dengan beban dari si balita yang ia gendong dipunggungnya.

Tak ada waktu untuk beristirahat. Sang istri lalu menuju kedapur dan melanjutkan memasak makanan. Setelah semua beres, ia lalu mencuci piring dan juga baju-baju kotor milik anak dan suaminya. Tampak saat itu istrinya sudah sangat kelelahan.

Tak lupa si balita ia suapin. Meskipun sudah sangat capek, tapi istrinya ini tetap memberikan kasih sayang kepada buah hatinya tersebut.

Setelah semuanya selesai, istrinya kemudian mengambil kain pel dan mulai mengepel lantai seluruh rumah. Dan hal yang tak disangka terjadi, karena saking capeknya, sang istri sampai bersimpuh kelantai.

Sang suami yang melihatnya pun tak kuasa menahan tangis, dan akhirnya ia tau mengapa istrinya selalu tidur ketika ia pulang kerumah. Ia sadar, betapa berat pekerjaan sehari-hari istrinya itu.

Tak pernah ia membayangkan bagaimana rasanya melakukan itu semua setiap harinya. Sungguh tak pernah ia sadari betapa beratnya pekerjaan istrinya itu. Bahkan mungkin saja dirinya tak akan mampu melakukan hal yang dilakukan istrinya itu.

Saat itu juga ia langsung berlari pulang dan memeluk istrinya dengan erat. Ia mengatakan bisa menyawa pembantu untuk meringankan tugas istrinya itu. Tapi istrinya menolak dan mengatakan jika hal ini memang sudah tugasnya, dan suaminya tidak perlu khawatir akan hal itu.

WANITA ITU LEBIH KUAT DARI PRIA

Ya, memang sih secara fisik pria itu jauh lebih kuat. Tapi kalau sudah urusan bersih-bersih dan segala kebutuhan rumah, pria cenderung tak sanggup melakukannya.

Bahkan untuk menyapu satu ruangan saja sudah mengeluh setengah mati. Padahal para istri setiap hari harus menyapu, masak, mencuci, ngurusin anak, nyetrika, dan masih banyak lagi pekerjaan yang dihadapi setiap harinya.

Kadang kala suami tak pernah peduli. Percayalah, pekerjaan suami dikantor jauh lebih ringan daripada pekerjaan istri dirumah. Mungkin dikantor para suami masih bisa duduk santai sejenak.

Tapi jika istri dirumah itu sangat sulit. Jadi jangan salahkan para istri jika malam harinya mereka sudah sangat capek dan tidur lebih awal, karena itu hal yang wajar, mengingat pekerjaan sehari-harinya sangatlah berat.

Wahai para suami, sayangilah selalu istri/ibu dari anak-anakmu. Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita semua

 

Loading...
loading...

Leave a Comment