Kamu Bisa Mengambil Anak Gadis Saya Menjadi Istrimu Asalkan Kamu Bisa Memenuhi Permintaan Ini Dan ..

Pernikahan yaitu Beribadah, di mana setiap pasangan pria serta wanita disaksikan para orang tua, keluarga dari semasing pasangan, didepan penghulu, mengikat janji menyatukan cinta mereka dalam satu pernikahan, untuk bangun keluarga, rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah

Siapa yg tidak bahagia, atau siapa yang tidak mau menikah lantas memiliki anak dari pernikahan, tentu semua manusia menginginkan menikah, minimum memiliki gagasan dalam dianya untuk menikah, biasanya pria melamar, mendekati orangtua dari wanita yang akan jadi calon istrinya, dengan perjanjian pertemuan keluarga, dari pihak pria bakal berusaha memenuhi semua keinginan dari wanita, yang dimasyarakat sering dimaksud mahar atau duit pintaan yang tujuannya juga untuk kelancaran acara pernikahan serta bekal kehidupan dalam membina keluarga.

Lalu bagaimana bila permintaan dari wanita, maupun dari orang tua wanita pada calon suaminya atau calon menantu dari orangtua wanita sangat besar serta mahal, apa mungkin saja pernikahan bakal batal. Masalah ini sudah pasti kerap berlangsung di kehidupan. Semua ini bergantung dari orang yang menanggapinya. Belum lama ini Ramai.. secarik kertas yang diisi keinginan dari pihak wanita, yang belum di ketahui apa itu permintaan dari calon pengantin wanita, apa keinginan dari orang tua calon pengantin wanita, yang pasti jati diri pemilik secarik kertas keinginan itu dirahasiakan..???

Daftar Keinginan Pihak Wanita Ini Buat Netizen Berdebat, Apa yang Salah? 



 
Heboh serta Viral....!!!. Selembar kertas yang begitu penting yang berisi daftar atau point-point yang perlu dipenuhi oleh pengantin pria, bila ingin melamar anak gadisnya, dengan cepat kertas yang diisi keinginan pihak wanita itu jadi Viral di sosial media. Satu photo kertas yang diupload oleh yang memiliki Account Facebook Li Na memperihatkan begitu banyak keinginan pengantin wanita belum lagi ditambah beberapa hal kecil seperti pakaian, peralatan mandi, kosmetik, itu juga belum ditambah dengan cost tenda, musik orgen atau orkes, tak tahu itu gengsi, kebiasaan setempat, apa kebiasaan keluarga, yang jelas untuk siapa saja yang membacanya terutama para pria yg tidak dapat tentu gugur serta batal menikah.

Tampak di kertas permintaan pihak wanita mulai dari duit tunai sebesar Rp 40 juta, seekor sapi, beras 200 kg, perhiasaan komplit, dan ada banyak lagi. Kita semua paham terkecuali duit, sapi tentunya begitu mahal, belum lagi perhiasan. wahhh mundur 3 langkah untuk yang tidak dapat, maupun batal nikah serta menghilang tanpa ada jejak karena tak mampu,,, heee.... heee.., walau demikian keinginan ini untuk yang dapat mungkin saja memejamkan mata saja dapat penuhi semua keinginan itu, asalkan memang permintaan si wanita calon pengantin serta bukan aji mumpung.

Ini keinginan, seserahan, atau ingin jual anak ya...??? " catat account LI Na di info photo yang diunggahnya itu. Beberapa Netizen yang lihat tulisan itu memberkan beragam jenis komentar yang beragam macam, ada yang sepakat, tak sepakat, ada yang geram, ada yang sedih, bahkan juga ada pula yang nawar, apa gak dapat kurang lagi, turun dikit la....!!! bahkan banyak Netizen yang katakan, minta segitu, anaknya cantik gak, selanjutnya servisnya bagaimana... wahhhh ada-ada saja.

Lalu Bagaimana Menurut Pendapat Anda Semua.....??? 

Beberapa diantaranya menilai permintaan itu berlebihan serta berfoya-foya dan kasihan dengan pengantin pria. " Waduh pihak lelaki serta keluarganya dapat stroke mendadak saksikan itu " kata Account Rizki. 
Urang Ti Karawang Mun syg ka awewena mah. gk ada slh'a. " Ancur ancur, kesian lakinya " ucap account Akank Seniper Karawank. Selain itu banyak juga beberapa netizen yang lain yang menilainya permintaan itu wajar, toh pernikahan itu perlu persiapan serta kompromi, lagian itu juga untuk nama baik keluarga ke dua iris pihak, sebagai bentuk rasa cinta serta kasih sayang.

Namanya pendapat, setiap orang miliki pandangan yang berbeda itu umum, yang pasti satu pernikahan janganlah dipermainkan, asal dapat abadi, sehidup semati, duit segitu diusahakan dapat terpenuhi, akan tetapi butuh diingat, jangan waktu acara akad nikah serta resepsi pernikahan poya-poya, kelak sesudah acara Nikah banyak colektor yang datang kerumah nagih utang. heee. hee...!!!
Selamat Membaca Dan Semoga Sangat Bermanfaat!!!


Loading...
loading...

Leave a Comment