Kalau Bisa Buat Sendiri Krim Pemutih Wajah Alami, Kenapa Harus Beli Yang Abal-Abal? Begini Caranya

Untuk memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan bebas noda tidak harus dilakukan dengan cara mahal, apalagi dengan membeli produk pemutih wajah yang banyak di beritakan memiliki kandungan bahan kimia yang sangat berbahaya. Alih-alih ingin miliki kulit wajah dan tubuh putih, malah yang didapat kulit wajah dan tubuh menjadi rusak. Tentunya hal itu tidak ingin menimpa pada kulit wajah anda bukan?Nah, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan tips membuat pemutih wajah alami sendiri dirumah. Bahan yang digunakan menggunakan bahan alami, sehingga sangat aman dan tanpa efek samping berbahaya bagi kulit wajah anda.Mau tahu, bagaimana cara membuatnya? Simak informasinya berikut ini.Pertama-tama, siapkan beberapa bahan berikut ini.

Bahan-bahan :

  • 1 buah Bengkoang ukuran sedang
  • 2-3 sendok makan air perasan lemon
  • 1 sendok makan madu/minyak zitun
  • 1 gelas air putih bersih matang

Cara membuatnya :

  1. Cuci, kupas dan parut bengkoang. Lalu masukan kedalam wadah dan tambahkan air, remas-remas hingga warna air berubah mengental. Setelah itu, saring dan peras dengan saringan seperti membuat santan kelapa untuk memasak. Kemudian diamkan selama semalam agar ekstrak bengkoang mengendap.
  2. Pada keesokan harinya, buang air yang ada di atasnya dan ambil endapan atau ekstrak bengkoangnya. Setelah itu, tambahkan air perasan lemon dan madu, lalu aduk hingga tercampur merata dan menjadi krim.
  3. Gunakan krim tersebut untuk dijadikan sebagai krim pelembab wajah anda sehari-hari, gunakan secara rutin dan teratur 2 kali sehari. Dalam 1 minggu, anda akan mendapatkan kulit putih, bersih dan halus.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?Selamat mencoba dan semoga berhasil …Jangan Lupa Like & Share Artikel ini ya agar teman-teman kamu juga tahu.

Loading...
loading...

Leave a Comment