Kaesang ultah, Kahiyang Ayu malah unggah video seperti ini, Netizen pun berkomentar : Nanti dicyduk KPI loh!

Baru-baru ini putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu mengunggah sebuah video kebersamaan dirinya bersama sang adik Kaesang Pangarep. Terlihat dalam video tersebut Kahiyang sedang mencium Kaesang.

Tanpa ada sepata kata pun terucap dari keduanya, hanya saja istri dari Bobby Nasution ini terlihat tersenyum bahagia, sedangkan ekspresi Kaesang justru datar tanpa tersenyum sedikit pun.

Dalam postingan tersebut Kahiyang juga tak menuliskan caption apapun, dan hanya ada simbol kiss(cium) dan simbol hati pada videonya tersebut.

Sontak saja postingan Kahiyang tersebut mengundang banyak komentar dari netizen, bahkan ada juga yang usil seperti mengingatkan videonya bisa ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Nanti ditegur kpi loh," komentar @havenedr_.

Banyak netizen yang mengomentari ekpresi Kaesang yang datar saat dicium kakaknya.

@kenysoebeno: Mbak Ayang adekke kok cemberut cemburu sama mas Bobbi ya wk wk wk

@via_novvia: Wkkkk iku adike kyok patung mbk yang, ora ono expresi ne.

@hildaaparamitha: Hahaha sok cool banget, pdhl nahan tawa itu

@cucuscakep: Haha gak da ekspresi sma skali.

@letilindyaandriana: Flat bgt, sabar mba lakilaki emang begitu....

@nyata_ningtyas: Jadi lucu... Mba khahiyang nyium. Dan yg Dicium nggak ada ekspresinya ya.. (emoji) baru sekali ini liat dicium no ekspresi.

@nelisandi4: Lucu ekspresi nya mas kaesang..agak2 gimana gitu yah mas di kiss sma Mba Kahiyang...hihihi.

Ada juga yang berkomentar jika Kahiyang sedang kangen dengan adik bungsunya.

@gita_sajaa: Lg kangen sama mas Kaesang ya mba Kahiyang?

@dhandhune: Cieeeee @ayanggkahiyang lg kangen ma @kaesangp.

@alfin_luthviadi: Kangen dedek ya.

@albidadari_tiens: Mbk ayang cynk amat si sma mas @kaesangp di kiss lagu huhuuuu.

@is.yunitaa: Gemeshhh sista brotha goals be like.

Ada juga netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Kaesang.

Seperti diketahui Kaesang Pangarep berulang tahun pada tanggal 25 Desember.

@aryaniemir: Videonya so sweet, sayang adik. ., selamat ulang tahun kaesang.

@nanasnasnas: Selamat ulang tahun mas @kaesangp .....All the best ya. Btw, sama kita ultah nya.

Berikut ini videonya!

Duh ada-ada saja ya ulah kakak beradik ini



Loading...
loading...

Leave a Comment