Jupe Berniat Meminta Maaf Kepada Seseorang Sebelum Meninggal Dunia, Siapakah Dia ?

Kematian Julia Perez memang masih menyisakan duka yang mendalam. Ustazd Zacky Mirza pun mengenang obrolan terakhir dengan almarhumah. Saat itu, Jupe bertanya bagaimana caranya meminta maaf yang baik. Padahal saat itu Jupe sulit bertemu secara langsung. Hal itulah yang terus terngiang oleh Ustadz Zacky Mirza.

“Dia cuma pengin, katanya gimana sih Ustaz kalau saya punya salah pengin minta maaf, tapi enggak bisa minta maaf langsung ke orangnya. Ya saya bilang lewat Whatsapp bisa. Yang penting kita sudah menyampaikan niat kita untuk minta maaf,” ujar Ustaz Zacky Mirza.

 

“Dia juga sempat tanya, ‘jangan-jangan saya sakit karena ini (banyak berbuat salah) kali yah Ustaz?’ Saya bilang ya sudahlah di dunia entertainment yang kayak gitu udah biasa. Tinggal sekarang gimana Jupe sehat aja dulu. Enggak usah mikirin yang lain dulu. Mikirin aja buat sehat dulu,” kata Ustadz Mirza menirukan percakapan ketika dengan Julia Perez.

via liputan6.com

Melansir dari Liputan6.com, disampaikan oleh Ustaz Zacky, pertanyaan tersebut disampaikan Julia Perez sekitar satu bulan lalu. Setelah itu, Ustaz Zacky mengaku tidak mendapat jawaban ketika mencoba menghubungi Jupe melalui aplikasi pesan. “Sebulan lalu-lah ya (pertanyaannya). Kira-kira dua minggu terakhir saya WA (WhatsApp) sudah enggak pernah dibalas,” ujar Ustadz Zaky.

Namun sayang, Julia Perez keburu meninggal dunia. Ustazd Zacky Mirza hingga kini tidak tahu mengetahui siapa yang dimaksud Jupe, untuk dimintai maaf. Dia pun mengaku kaget bahkan sempat tidak percaya bahwa Julia Perez telah meninggal dunia.

via cnnindonesia.com

“Tadinya mau bikin tahlilan, baca Alquran buat Jupe di ICU. Tapi karena masih harus steril ya udahlah. Makanya saya percaya enggak percaya, masa iya. Saya kroscek sana sini, buka di TV swasta dan emang udah meninggal. Ya sudah, emang udah jalannya,” pungkasnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment