Jedar Minta Tolong Promosikan Bisnis Minumannya, Tak Disangka Ayu Ting Ting Melakukan Ini

Ayu Ting Ting kembali panen komentar pedas netizen. Kali ini gara-gara apa yang dilakukannya saat dimintai tolong oleh Jessica Iskandar. Jedar sendiri baru saja mengeluarkan bisnis barunya.

Ibu satu anak ini meluncurkan bisnis baru yang diberi nama Jedar Koffee. Sebagai strategi promosi, Jedar pun membagikan minuman dalam kemasan botol tersebut pada rekan-rekan artis.

Tak hanya rekan sesama artis, kru dari program Pesbukers pun ikut mencicipi minuman dari Jedar ini. Mulai dari Zaskia Gotik yang mencicipi langsung minuman tersebut.

Instagram/komentatorpedas
Instagram/komentatorpedas ()

Beberapa artis lain juga ikut minum dan mencobanya. Tak sedikit yang memuji minuman baru dari Jedar ini rasanya cukup enak. Mereka juga senang dan berterima kasih karena Jedar sudah mau bagi-bagi produk terbarunya.

Namun berbeda dengan Ayu Ting Ting. Saat Jedar meminta Ayu untuk mencicipinya, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini malah hanya tersenyum.

Ayu pun tak mengucapkan sepatah kata pun dan tak mencoba minuman tersebut.

Instagram/komentatorpedas
Instagram/komentatorpedas ()
Instagram/komentatorpedas
Instagram/komentatorpedas ()

Tiba-tiba saja Ayu mencolek Eko Patrio yang ada disebelahnya dan meminta untuk berbicara untuk mempromosikan. Saat Eko mempromosikan, Ayu justru ngibrit pergi dari sorotan kamera Jedar. Melihat sikap Ayu ini, para netizen pun langsung memberikan berbagai komentar pedas mereka.

@lilisasadwi : "Sombong ya allah, eta terangkanlah.."

@popindyra21 : "Sombong yak..lainnya pada promoin dese kyk ogah2an gt."

@fivalza : "ya elah digituin doank.. langsung nyelonong.. ngiri ye bisnisnya ga ada yg sukses."

@rinamozarella : "Angkuh, sombong sok orkay.. Kirain cm d tv kyk gitu trnyta Asliny juga kyk gitu si japok mah."

@mobegreedy : "Ayu tete ada tmn kasi gratis minuman, ngmg enak kek, thankiuu kek.. Ini malah sok kecakepan trs tangannya itu loh grepe ke eko.. Yg dikasih bukan lu doank yuuu, yg papan atas jg bukan cm eluuu..." 

Loading...
loading...

Leave a Comment