Innalillahi! Ramalannya Benar Terjadi, Wirang Birawa Mendoakan Para Korban!

Terlihat sosok muda Fortune Teller, pemakai topeng sebagai ciri khasnya yang akrab disapa Wirang Birawa telah menyatakan di penghujung tahun lalu, langit mendung, bencana alam dan kesedihan melanda wilayah Jawa dan Sumatra.

“Saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut mendoakan kepada seluruh korban bencana banjir dan tanah longsor di Jakarta, Banten dan Bogor. Berdasarkan penerawangan dan batin yang saya rasakan pada akhir tahun lalu akan adanya bencana alam di kawasan Jawa dan Sumatra, " ujar Wirang Birawa kepada awak media saat disambangi di kediamanannya, kawasan Jakarta Pusat, Senin malam (5/2/2018) lalu.

Lebih jauh Wirang menyatakan bahwa bencana alam dengan cuaca yang ekstrim masih akan melanda di sejumlah wilayah Indonesia.

Untuk itu diharapkan masyarakat untuk lebih banyak mewaspadai kondisi cuaca serta lebih banyak untuk berdoa dan instropeksi. Fenomena alam tersebut merupakan dampak dari ulah manusia itu sendiri.

“Saat ini kondisi sosial kemasyarakatan mengalami perubahan pesat, diwarnai gaya hidup yang sangat meniru ala barat, merubah sikap dan tingkah laku masyarakat luas pada umumnya.

Bisa jadi fenomena itu menjadi pemicu semua persoalan sosial, banyak orang senang dengan sensasi terkait pro dan kontra tapi melupakan untuk meraih prestasi,” jelas Wirang serius.

Menurut penerawangan Wirang menjelang pertengahan 2018, akan terjadi cuaca ekstrim dan bencana alam disejumlah wilayah Indonesia, diharapkan masyarakat agar selalu waspada menyikapi fenomena alam ini.

Banyak melakukan ibadah dan melakukan kebaikan kepada siapa saja, agar mendapat keberkahan sebagai bekal di akherat kelak.

“Kita harus menyikapi fenomena alam dan peristiwa dengan bijak saja, dengan terjadinya gempa Banten, sekarang longsor di Jawa Barat dan banjir di Jakarta. Senantiasa berfikir positif serta berdoa kepada Allah SWT, agar cukup sampai disini bencana alam tersebut. Harapannya diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan di tahun 2018, ” pungkas Wirang.

Semoga alam lebih bersahabat dengan kita.

 

Sumber : tribunnews.com

Loading...
loading...

Leave a Comment