Innalillahi! Dalam Sekejab Opick Kehilangan Dua Istri, Diceraikan Dian dan Ditinggal Wulan!

Sungguh malang benar nasib Opick. Ia kehilangan dua istri dalam waktu berdekatan. Dian, istri pertama, telah menggugat cerai dan sidang sudah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Tak lama setelah perceraian tersebar, muncul kabar bahwa Wulan, istri kedua Opick meninggal dunia.

Awalnya kehidupan pribadi Opick memang tak banyak diketahui publik. Termasuk soal pasangan, ternyata sejak beberapa tahun belakangan ia punya dua istri.

Istri pertama bernama Dian, dan memiliki empat anak. Dian yang bercadar aktif di pengajiaan bareng Umi Pipik, Indadari, dan masih banyak artis lain.

Belakangan Dian juga aktif jualan makanan, kabarnya untuk mememuhi kebutuhan hidup, pasca Opick menikah lagi. Poligami Opick pula yang membuat Dian memilih berpisah karena ia tak sanggup berbagi suami.

“Saya sudah bercerai agama sudah hampir satu tahun, ketemu Ramadhan ketemu Ramadhan lagi. Ini hanya melegalkan saja. Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu. Kalian sudah tahu, bukan rahasia umum lagi,” ucap istri Opick, Dian Rositaningrum, di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (9/3).

Banyak perubahan yang dirasakan Dian sejak suaminya poligami, salah satunya dalam hal nafkah.

“Kondisi sekarang dikasih nafkah pas-pas-an, sementara harus biayai banyak anak. Memang masih dinafkahi tapi memang tak mencukupi,” ucap pengacara istri Opick, Ina Rachman, ditemui di Jakarta.

“Karena harus biayai anak, semua pekerjaan dia (Mbak Dian) lakukan, mulai dari jual baju, jual makanan sampai jual semuanya. Memang tetap dinafkahi Opick tapi memang tidak mencukupi,” pungkas Ina Rachman.

Sementara Wulan, istri kedua Opick, awalnya adalah penyanyi latar pelantun Tombo Ati itu. Entah sejak kapan keduanya menikah, tapi tiba-tiba saja Wulan diketahui sudah melahirkan lalu meninggal dunia.

Wulan sepertinya meninggal dunia di rumah sakit, tapi belum tahu apa sebabnya. Yang pasti, melalui foto yang beredar di kalangan awak media, Opick sangat sedih dan selalu berada di samping jenazah istri.

Semoga almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amin.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment