Inilah 5 Fakta Kehidupan Revi Mariska. Gak Nyangka Ternyata Sungguh Miris, Penuh Hujatan dan Bikin Nangis!

Artis yang tenar lewat drama kolosal Angling Darma ini, beberapa kali membuat heboh tanah air.

Ia berperan sebagai gadis cantik di sinteron Angling Dharma bernama Ratri Pramudita.

Artis cantik Revi Mariska (30) pertama kali bermain di serial Angling Dharma yang tayang di Indosiar.

Selain itu Ia juga memerankan sejumlah peran di beberapa sinetron kolosal lainnya seperti Mahabharata, Misteri Gunung Merapi 3, Nyi Roro Kidul, Lutung Kasarung, Si Jabrik, dan Angling Dharma(2014).

Bahkan ia juga kerap bermain di sejumlah judul FTV dan sering kali dipasangkan dengan Temmy Rahardi, yang sempat menjalin cinta lokasi.

Ternyata kemunculan Revi di sinerton Angling Dharma 2014 merupakan terakhir kalinya ia muncul di layar.

Setelah itu, ia seakan menghilang bersama dengan meredupnya film kolosal di Indosiar.

Kini, Revi kembali ramai diperbincangkan setelah ia resmi menikah.

Apalagi melihat pernikahan itu netizen melihat begitu banyak yang janggal.

Berikut 5 skandal Revi Mariskan yang membuat heboh tanah air.

1. Sering Tampil Seksi

Setelah jarang tampil di layar kaca, Revi Mariska masih aktif di media sosial.

Ada beberapa nama ketika dilakukan pencarian atas nama Revi Mariska akan muncul.

Namun, foto-fotonya memang menampilkan sosok artis cantik ini kerap berpenampilan seksi.

Bahkan tak cuma satu, banyak foto Revi yang seakan mengundang kaum lelaki untuk melihatnya.

Mulai dari pose seksi mengenakan bikini, hingga foto ketika ia ketahuan tidak mengenakan pakaian dalam hingga bagian intimnya terlihat.

2. Pindah Agama

Selain foto seksi, Revi Mariskan pernah juga membuat heboh ketika ia mengenakan kalung salib.

Saat itu, Revi Mariska mengunggah foto mengenakan kalung salib.

Sontak, netizen menduga jika Revi Mariska pindah agama dan memeluk agama Kristen.

Namun, kabar tersebut dibantah Revi Mariska.

Meski mengenakan kalung salib, Revi Mariska mengaku tetap beragama Islam.

“@krisnariswanti i’ m moeslem.. ga murtad kog,” jawab Revi Mariska saat menjawab pertanyaan followersnya di Instagram @xuxu_rm.

Sembahyang di Klenteng

Revi Mariska dikabarkan pindah agama demi pria keturunan Tionghoa berinisial JK.

Demi JK, Revi Mariska reka sembahyang di klenteng pada perayaan Imlek beberapa waktu lalu. Rupanya, JK justru mencampakkan Revi Mariska.

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,” tandas Revi Mariska di salah satu screenshot percakapannya dengan JK yang diunggah di Instagram.

3. Video Hot

Selain foto hot, Revi Mariska juga mengunggah beberapa video panas.

Bahkan salah satu video, Revi seakan sedang pamer bagian intimnya.

Video ini langsung viral dan jadi pergunjingan netizen.

Untungnya video itu langsung ia hapus dari akun instagramnya, meskipun saat ini masih banyak yang beredar.

4. Ngaku Diperkosa

Ia juga pernah bikin heboh tanah air soal pengakuannya yang baru saja diperkosa.

Memposting foto diatas tempat tidur, Revi menuliskan sebuah kalimat jika ia baru saja diperkosa oleh seseorang.

Namun nyatanya, postingan itu hanya sebuah joke alias bercanda.

"Nggak, it was a joke. Karena sebenarnya aku melakukan itu semua juga banyak. Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda," ucapnya.

5. Sosok Suaminya

Baru saja menikah, sosok suami Revi Mariska langsung jadi perbincangan netizen.

Pasalnya, beberapa foto yang beredar suami artis cantik ini terlihat jauh lebih tua.

Dalam unggahan akun gosip tersebut, terlihat Revi Mariska dan suami berdiri di pelaminan.

Revi tampak cantik dalam balutan kebaya warna merah muda dan kerudung saat akad nikah.

Sedangkan saat pesta resepsinya, Revi tampak menawan dengan kebaya merah dan hiasan kepala.

Dalam video yang diunggah akun gosip tersebut, juga diketahui Revi Mariska melangsungkan pernikahan dengan mengusung adat Minang.

Tampak pula para kerabat maupun tamu undangan memberinya ucapan selamat dan berfoto bersama.

Namun sayangnya, wajah suami Revi Mariska menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya Revi diduga menikah dengan seorang pria yang usianya terpaut cukup jauh dengannya.

Banyak komentar negatif yang menyebut suami Revi terlihat seperti bapaknya

@rakaa_radhika: "Apa cuma gw yg ngira kalo doi terlihat seperti bapa sama anak."

@innamr16: "Mukanya tua"

@fuah_lagi02: "kok kaya bapaknya yaa"

@ranyk407: "omg suaminya kyk bpknya "

Ternyata namanya M.Taufik.

Meski seakan mengejutkan, rupanya Revi Mariska menjalani hubungan dengan pacaran terlebih dahulu

Bagaimana pun semoga Revi dapat menikmati peran barunya sebagai seorang istri.

Loading...
loading...

Leave a Comment