Ini Dia Tips Ampuh Memancungkan Hidung Secara Alami

Memancungkan hidung secara alami dengan tangan bisa dilakukan dengan cepat, cara tersebut cukup aman karena tanpa operasi. Memiliki hidung yg kurang mancung tentu saja akan membuat seseorang tak percaya diri.

Namun tidak sedikit pula orang yang tetap percaya diri dengan hidung peseknya.

Bagi anda yang ingin memancungkan hidung coba ikuti panduan berikut untuk membuat hidung mancung sehingga membikin wajah lebih mempesona seperti dikutip dari Top10remedies:
 
 
1. Yoga adalah salah satu latihan terbaik untuk membentuk hidung. Latihan pernafasan bisa mengubah hidung pesek terlihat lebih mancung. Duduk lurus dan gunakan jempol kanan Anda pada menutup lubang hidung sebelah kanan.

Bernapas dengan hidung sebelah kiri Anda dan menghitung hingga empat. Tahan napas dan hitung sampai empat. Sekarang hembuskan napas dan hitung sampai enam. Ulangi dengan hidung sebelah kiri dan lakukan latihan pernafasan selama 15 – 20 menit.

Adalah baik untuk melakukan latihan pernapasan lubang hidung secara teratur untuk memancungkan hidung serta menenangkan pikiran Anda.

2. Anda bisa mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung dan mengangkatnya. Pegang hidung dengan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yg lain. Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut serta lakukan latihan ini selama 4 – 5 menit setiap hari.

3. Pijat wajah merupakan salah satu cara yg paling umum untuk membentuk kembali hidung dan memodifikasi bentuknya. Gunakan beberapa tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) dan pijat hidung. Mulai dari sekitar lubang hidung serta memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.


Loading...
loading...

Leave a Comment