Ini Dia Cara Mudah Memutihkan Gigi Di Rumah Hanya Dalam 2 Menit Dengan Resep Alami berikut Ini

Memiliki gigi yang putih dan bersih adalah keinginan semua orang. Namun kenyataannya untuk memiliki gigi yang putih dan sehat tidaklah mudah, butuh perawatan yang benar-benar serius. Gigi memiliki tingkat sensitif yang tinggi jika tidak dirawat dengan baik. Banyak masalah yang bisa muncul akibat mengabaikan perawatan gigi.
 
Salah satu contoh merawat gigi yang umum dilakukan orang adalah dengan menggosok gigi secara rutin. Namun dengan menggosok gigi rutin pun adakalanya gigi tetap mengalami bermacam masalah. Seperti gigi berlubang, gigi kuning dan tidak lagi putih, dan sebagainya. Lalu kenapa kok bisa seperti itu? Padahal kita sudah rajin menggosok gigi secara teratur.
 
Maka jawaban yang tepat adalah karena cara menggosok gigi yang kita lakukan masih salah. Pada kesempatan kali ini situs media akan memberikan sedikit Tips Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat.
 
Kurang merawat kebersihan gigi dapat mengakibatkan berbagai macam masalah pada gigi, salah satunya adalah gigi mengalami perubahan warna menjadi kuning. Gigi yang kuning akan membuat dan menimbulkan kesan jorok. Berbeda dengan gigi putih, akan terkesan orang yang bersih. Namun sebagaimana saya katakan diatas tadi bahwa meskipun kita rajin menggosok gigi, namun jika cara menggosok gigi masih salah, itu juga akan berpengaruh terhadap kesehatan gigi, warna pada gigi, dan masalah lain.
 
 
Nah untuk mengatasi masalah gigi kuning ini, kita bisa mencoba memutihkan gigi menggunakan bahan alami yang ada disekitar kita. Untuk memutihkan gigi secara alami silahkan anda baca tips dibawah ini.
 
CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI
 
Pertama Menggunakan kulit pisang
 
Anda bisa gunakan kulit pisang untuk memutihkan gigi dengan cepat. Caranya adalah dengan mengupas pisang dan ambil kulitnya, lalu silahkan anda gosokkan kulit pisang tersebut pada gigi anda selama lima menit. Setelah itu anda diamkan dulu beberapa menit dan jika sudah silahkan anda gosok gigi seperti biasanya.
 
Ke-dua Menggunakan buah strawberi
 
Memutihkan gigi secara alami dan cepat selanjutnya adalah menggunakan buah strawberi. Kandungan asam malat yang mana bahan ini mampu mengikis kotoran dan noda pada gigi anda. Caranya cukup mudah, tinggal anda geruskan buah strawberi dan tempelkan pada permukaan gigi anda. Diamkan selama kurang lebih lima menit, kemudian bersihkan dengan air bersih atau anda gosok gigi seperti biasa.
 
Terahir Menggunakan baking soda
 
Baking soda biasa digunakan untuk membuat kue dan masakan lainnya. Selain itu baking soda juga mampu menghilangkan noda. Nah anda juga bisa menggunakan baking soda untuk membersihkan noda pada gigi anda. Namun penggunaan baking soda untuk memutihkan gigi ini tidak boleh terlalu sering. Anda hanya boleh menggunakannya 1-2 kali dalam satu bulan. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan baking soda ke permukaan gigi dan diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan air bersih dan gosok gigi seperti biasa.
 
Itulah beberapa Tips Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat. Semoga bermanfaat.

Loading...
loading...

Leave a Comment