Ingin Tahu Seseorang Masih Gadis Atau Tidak? Konon Inilah 6 Ciri - Cirinya. Buktikan Sendiri

Sebagian pria merasa kesulitan untuk membedakan mana wanita yang masih tetap perawan ataupun tidak.
Wanita yang masihlah per awan sebelumnya menikah dinilai lebih berarti dibanding dengan wanita yang sudah melepas keper awananya terlebih dulu menikah, karna banyak pria yang belum menikah mencari wanita yang masih per awan. 
 
Ciri Wanita yang tak perawan
 
Sebagian pria merasa kesulitan untuk membedakan mana wanita yang masih tetap per awan ataupun tidak, Nah di bawah ini kami akan coba menjelaskan beberapa tanda pasti seorang wanita itu sudah tidak perawan : 
 
Cara Berjalan 
 
Wanita yang sudah tak per awan bisa diliat dari langkah berjalannya. Bila wanita itu jalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak itu, jadi bisa di yakinkan wanita itu sudah tak per awan. 
 
Bentuk Tubuhnya 
 
 
Ada yang katakan wanita yang sudah tak per awan jadi bentuk badannya akan melar atau tak sekencang dulu. Namun, saat ini karna berolahraga dan rajin nge-gym, kadang-kadang wanita yang sudah tak per awan juga masih tetap mempunyai badan yang kencang dan s3ksi. Tetapi, bila wanita itu memiliki perut yang buncit dan semakin hari makin besar, dapat di yakinkan wanita itu telah sudah per awan. 
 
Diliat dari Lehernya 
 
Ada yang katakan bila wanita yang masih tetap per awan demikian peka bila disentuh dibagian leher. Mereka akan geli serta bulu kuduknya akan merinding. Namun, masa sich Anda berani menyentuh leher wanita yang belum Anda kenal? 
 
Ada ciri pasti yang bisa Anda saksikan dari leher seseorang wanita. Bila leher wanita itu mempunyai jakun, bisa di yakinkan wanita itu tak per awan dan bisa disebut wanita itu yakni pria yang menyamar jadi wanita dengan kata lain bencong hehe. 
 
Dilihat dari Dadanya 
 
Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk kerjakan hal semacam ini. Bila Anda sentuh dan pegang, seorang yang mempunyai dada yang rata dan terkadang berbulu, bisa di yakinkan dia tidaklah per awan namun tentu perjaka waduh hehe. 
 
Diliat dari Namanya 
 
Wanita yang masih tetap perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin saja masih tetap per awan yaitu wanita yang bernama Gadis dan Virgin. Syukurlah bila Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walaupun sudah tua, wanita itu akan terus bernama Gadis atau Virgin. 
 
Dilihat Dari Reaksi Sesudah Baca 
 
Bila orang yang membaca artikel ini dan tahu bila artikel cuma becandaan namun masih tetap marah, jadi di yakinkan dia yaitu cowok yg tak per awan. Namun, bila yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, kesempatan dia yaitu wanita yang manis dan cantik. Bila juga cowok, semoga dapat pacar yang cantik dan masih per awan. Just Kidding.

Loading...
loading...

Leave a Comment