Ingatkah Anda Dengan Zidan ‘Lorong Waktu’? Sudah Tumbuh Dewasa, Begini Penampakannya Sekarang

Ingat dengan sinetron Lorong Waktu? Sinetron ini dulunya menjadi teman setia ketika Ramadhan tiba. Mengangkat tema petualangan sekaligus religi sinetron ini begitu laris di masanya sebelum akhirnya berhenti tayang di tahun 2006.

Tak hanya mengangkat jalan cerita yang apik, sinetron ini juga menampilkan artis senior seperti Deddy Mizwar, Hefri Olifian, Ramdhani Qubil AJ, Opie Kumis dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak karakter di dalamnya, mungkin karakter Zidan adalah yang paling sulit dilupakan.

Zidan digambarkan sebagai seorang santri cilik yang gemar berpetualang menggunakan lorong waktu milik ustadnya. Sebagai karakter utama, tentu saja Zidan selalu muncul di setiap episodenya.

Namun sayang, popularitan si pemeran Zidan, Jourast Jordy tak bertahan lama. Mamanya mulai meredup setelah sinetron Lorong Waktu berakhir. Meski begitu, ia sempat ikut bermain dalam Jungkir Balik Dunia Sisi, Ajari Aku Cinta dan Sang Pencerah sebelum akhirnya benar-benar vakum dari dunia hiburan.

Jordy yang kini sudah dewasa nampaknya memilih vakum karena ingin fokus ke pendidikannya. Hal ini dilakukan karena ia menempuh study di Universitas Trisakti.

Kini, Jordy sepertinya tak lagi berminat kembali ke dunia hiburan layar kaca. Kabarnya, ia juga sudah punya kekasih hati yang cantik dan berhijab loh! tak percaya? Intip nih fotonya.

Wah tak disangka ya, Zidan yang dulu terkesan anak-anak kini sudah menjadi pria dewasa. Sukses selalu ya Zidan

Loading...
loading...

Leave a Comment