Ingatkah Anda Dengan Si Entong? Kini Gantengnya Kebangetan, Bikin Cewek Jatuh Hati!

amu yang besar di tahun 2000-an pasti ingat dengan sinetron Si Entong yang tayang pada tahun 2005. Sinetron yang sempat booming di TPI tersebut memang memiliki banyak penggemar khususnya anak-anak. 

Sinetron tersebut bercerita tentang tokoh Si Entong yang diperankan oleh Fachri Muhammad, bercerita tentang dirinya sebagai seorang santri yang selalu dijahili oleh kawannya yang nakal, namun Entong selalu berhasil lolos. Setelah lebih dari 10 tahun berlalu, gimana ya wajah Fachri saat ini yang sudah berusia 19 tahun?

Ketika masih kecil saja dia sudah imut banget, bisa ditebak deh gedenya pasti ganteng banget. Penasaran? Inilah kumpulan foto-foto Fachri dari akun media sosialnya, Jumat (8/1). Cewek-cewek jangan pada ngiler ya! 

1. Kita falashback dulu, biar kamu ingat wajah si Entong yang masih 9 tahun


2. Wow, gedenya jadi kayak gini


3. Dulu Fachri 'Entong' identik dengan peci merahnya


4. Kini Fachri kelihatan cool banget dengan topinya yang dibalik


5. Kekinian banget deh stylenya


6. Lagi-lagi dengan topi kesayangannya

UDAH PUNYA GANDENGAN BELUM SIH?

Loading...
loading...

Leave a Comment