Ingat Ki Joko Bodo? Penampilan dan pekerjaannya Sekarang Beda Banget Loh! Bikin Pangling

Banyak deretan paranormal di tanah air. Tak sedikit yang sukses bergelut dalam dunia yang berbau mistis. Salah satu nama yang tersohor adalah Ki Joko Bodo. Pria berambut gondrong ini begitu populer di tanah air sejak tampil di dunia hiburan.

Ki Joko Bodo sendiri kerap mengungkapkan pada sebuah blog pribadinya mengenai kisah diri. Ia sudah memiliki kemampuan yang berbau mistis lantaran sejak kecil telah menjalani laku batin dan laku raga. Sehingga tak heran ia memiliki ilmu dan mantra sakti yang bisa digunakan untuk membantu deretan pasien yang datang padanya.

Pemilik nama asli Agus Yulianto ini juga begitu populer se-Asia sebagai paranormal. Ia pun memiliki kehidupan yang tak disangka. Ia pernah menikah beberapa kali. Istri keempatnya yang bernama N Kadek Leli Mariati pun pernah melaporkannya lantaran kasus KDRT pada tahun 2011.

Tak hanya jadi paranormal, Ki Joko Bodo juga sukses membintangi film horor. Bahkan pernah juga mendirikan band yang terdiri dari paranormal lainnya. Bernama 3 Mantra, grup band ini beranggotakan Ki Joko Bodo, Ki Joko Yono, dan Ki Joko Wasis.

Namun saat ini Ki Joko Bodo sudah jarang sekali tampil di layar kaca. kabarnya pun sungguh mengejutkan. Ia dikabarkan meninggalkan kehidupannya sebagai paranormal. Meski pada kenyataannya, profesi tersebut sudah membawa kesuksesan baginya.

Mulai dari penampilan, Ki Joko Bodo sudah tidak lagi memelihara rambut gondrong. Ia memangkas rambut hingga jadi pendek. Tak ada lagi kumis lebat yang biasa melekat di bawah hidungnya. Bukan hanya penampilan, mantan paranormal ini mengaku sudah ganti pekerjaan.

Profesinya pun jauh berbeda dari sebelumnya. Ia memilih profesi baru sebagai pemandu tour wisata rohani. Sehingga pekerjaan tersebut membuatnya lebih sering bepergian ke mancanegara seperti Arab, Roma, dan wilayah lain.

Menariknya lagi, kini Ki Joko Bodo yang sudah alih profesi ini akan kembali muncul di dunia hiburan. hal ini terungkap dari unggahan akun instagram jukihoki pada Selasa, 28 November 2017.

image0

Sontak penampilannya pun membuat netter terkejut. Apalagi proyek baru yang akan melibatkan dirinya adalah sebuah film animasi 2D.

Bukan sebagai pemain, Ki Joko Bodo akan menjadi pengisi suara sosok Mbah Gendeng pada film bertajuk “Si Juki The Movi” garapan Falcon Pictures. Tak sedikit yang kaget dengan tampilannya sekarang.

“ Gk keliatan kea ki joko ,” ujar akun rvallrryn_.

“ Pangling gini ya ,” imbuh akun merreynaldi.

“ Beda banget ki joko bodonya ,” komentar akun zaenalabidin.id

Loading...
loading...

Leave a Comment