Ingat Kejadian Seorang Penganti Pria Yang Pingsan Dipelukan Mantan Kekasih Saat Resepsi? Inilah Klarifkasi Nokis, Sang Pengantin Pria!

Kisah cinta pasangan ini seketika menjadi viral di dunia maya. Didatangi sang mantan kekasih di resepsi pernikahannya, Nokis jadi tenar karena nekat turun dari pelaminan untuk memeluk dan mencium mantannya, Novi.

Novi yang saat itu mempersembahkan sebuah lagu sedih berjudul Balo Lipa juga telah memberikan keterangan bahwa ia tak bermaksud merusak acara pernikahan sang mantan.

Ia murni datang karena telah diundang langsung oleh ibunda Nokis dan tulus karena ingin mendoakan Nokis dan istrnya, Musriani. Ia mengaku memang menyanyikan lagu sedih dan memang menangis karena melihat banyak tamu yang juga turut menangis.

Nah kini setelah sehat dan dapat ditemui, Nokis menejelaskan alasannya turun dari pelaminan untuk dapat memeluk Novi.

Sebelumnya Nokis telah menjelaskan bahwa dirinya dan istrinya sah saat ini tidak berpisah walaupun aksi Nokis terbilang nekat.

Nokis menjelaskan bahwa dirinya merasa seperti dihipnotis saat Novi 

mulai menyanyi lagu sedih. Ia merasa kasihan dan tiba kehilangan kesadaran.

Saat ia turun untuk memeluk Novi pun ia merasa tidak sadar saat melakukannya.

"Malam pengantin saya ketemu ji, tapi biasa saja. Tapi saat datang pas hari resepsi dan mendengarnya menyanyi balo lipa, rasanya sangat beda," ucap Nokis.

Mungkin hal tersebut memang kesalahpahaman saja. Semoga hubungan dengan istri tetap langgeng dan harmonis

Loading...
loading...

Leave a Comment