Ingat Dengan Sinetron Sinetron Bawang Merah Bawang Putih Ini Dia Tranformasi 7 Seleb Pemainnya

Generasi 90an pasti enggak asing dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Tayang dari 2004 hingga 2006, sinetron ini sempat jadi salah satu sinetron yang paling difavoritkan anak muda kala itu. Ceritanya diadaptasi dari cerita legenda Indonesia dengan judul yang sama. Fokus pada cerita Alya (Bawang Putih) yang hidupnya harus menderita karena kekejaman sang ibu sambung, Rika, dan saudari sambungnya, Siska (Bawang Merah).

Tiga belas tahun berlalu, kira-kira seperti apa ya penampilan para pemainnya? Yuk intip transformasi 7 seleb pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih!

Revalina S. Temat (Bawang Putih/Alya)

undefined

Aktris yang kini berusia 31 tahun ini sekarang tampil cantik dan bersahaja dengan berjilbab. Ibu dari satu orang putra ini juga sampai sekarang masih aktif berkecimpung di dunia hiburan lho!

Dimaz Andrean (Ferdi)

undefined

Meski usia bertambah, wajah Dimaz sepertinya enggak berubah ya. Masih tetap terlihat muda dengan gayanya yang trendy. Selain aktif sebagai aktor, sekarang Dimaz juga berprofesi sebagai seorang DJ dan produser musik nih.

Nia Ramadhani Bakrie (Bawang Merah/Siska)

undefined

Sosok antagonis Siska, kini tumbuh menjelma menjadi sosok ibu penyayang dari tiga orang anak, buah pernikahannya dengan Adriansyah Bakrie. Meski kini Nia udah pensiun dari dunia hiburan, tapi dia masih tetap terlihat eksis dengan girl squadnya bareng Jessica Iskandar.

Lydia Kandao (Yasmin)

undefined

Pesona aktris kawakan, Lydia Kandao, sepertinya enggak akan pernah luntur. Cantiknya enggak kalah dengan dua putrinya, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad nih.

Dwi Yan (Indra)

undefined

Aktor yang dulu berperan sebagai ayah dari Bawang Putih ini sekarang juga masih aktif sebagai aktor. Pada tahun 2012 lalu, Dwi Yan juga sempat terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai wakil walikota Bengkulu. 

Helsi Herlinda (Rika)

undefined

Aktris Indonesia ini sih emang langganan peran antagonis nih. Sampai sekarang pun, Helsi masih jadi incaran para sutradara untuk mengisi peran jahat. Salut deh!

Nena Rosier (Ibu Peri)

undefined

Aktris kawakan yang memulai karirnya sejak tahun 80an ini masih tetap eksis di dunia hiburan hingga sekarang. Berbeda dengan Helsi yang langganan peran antagonis, Nena justru lebih banyak dapat peran protagonis. 

Dude Harlino (Joe)

undefined

Mungkin beberapa ada yang lupa nih kalau Dude juga terlibat di sinetron ini. Aktor yang kini jadi ayah dari dua anak, buah pernikahannya dengan aktris Alyssa Soebandono ini dulu berperan sebaga Joe, teman satu kelas Ferdi. 

Loading...
loading...

Leave a Comment