Ingat Dengan Para Penyanyi Cilik Ini? Kehidupan Mereka Sekarang Dijamin Bikin Melongo! No 3 Cantik Banget!

Setelah dua dekade berlalu, para artis cilik ini sudah berubah jadi wanita dewasa yang cantik banget.

Nggak sekedar makin cantik, Karir mereka pun memiliki nasib yang bermacam-macam. Ada yang masih konsisten sebagai penyanyi, ada pula yang memilih jalur karir lain selain musik. Penasaran dengan penampilan mereka sekarang? Ini dia ulasannya!

1. Agnez Mo 

via yukepo.com

Kiprahnya di dunia hiburan memang dilakoni semenjak usianya masih kecil. Agnez Mo cilik dulu jadi presenter acara Tralala Trilili. Semakin beranjak dewasa karirnya di dunia hiburan makin pesat lewat bernyanyi dan akting. Sekarang, Agnez Mo berfokus pada dunia tarik suara dan meniti karir dengan go international.

2. Sherina Munaf

via yukepo.com
 

Namanya mulai senter dikenal publik sebagai seorang artis cilik yang membintangi film ‘Petualangan Sherina’. Tak berhenti di masa kecilnya, kini Sherina aktif di dunia tarik suara yang juga sukses melambungkan namanya.

3. Tasya Kamila

via popbela.com

Masih tetap cantik dan imut, penampilan Tasya Kamila memang tidak banyak berubah, hanya saja sekarang Tasya lebih modis dan pandai berdandan. Selain menjadi bintang iklan dan presenter cilik, Tasya dikenal lewat lagu Anak Gembala yang sangat populer. Sekarang Tasya lebih menikmati kegiatannya sebagai mahasiswa di Columbia University.

 

4. Maissy

via instagram.com

Masa kecilnya, Maissy banyak menyanyikan lagu anak-anak. Maissy dikenal dengan gayanya yang manis, lengkap dengan bando dan rambut panjang sangat ikonik. Tak melanjutkan karier di dunia hiburan, penyanyi cilik ini sekarang memilih profesi lain yakni menjadi seorang dokter dan telah berhijab.

5. Tina Toon

via youtube.com

Lewat lagunya Bolo-Bolo dan goyangan khasnya Tina dikenal sebagai artis cilik kala itu. Penampilannya yang menggemaskan pun berubah jadi dewasa dan sangat cantik. Tina masih aktif di dunia tarik suara sampai saat ini.

 

Bagaimana, beda sekali kan penampilan mereka kini

Loading...
loading...

Leave a Comment