Ingat Dengan Film Candy? 10 Tahun Berlalu, Begini Perubahan Drastis Para Pemainnya, Ada yang Sudah Punya Anak Loh

Sinetron Candy begitu digemari sejak awal kemunculannya. Sinetron keluarga yang tayang di tahun 2007 ini menceritakan dua anak perempuan yang hidup di panti asuhan. Mereka begitu dekat layaknya saudara kandung meski memiliki kepribadian yang berbeda.

 

Pada akhirnya, dua anak yang bernama Rani dan Cindy ini harus berpisah lantaran diadopsi dua keluarga yang berbeda. Rani diadopsi keluarga kaya raya. Sedangkan Candy harus menjalani kehidupan berbeda lantaran diadopsi oleh keluarga yang hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan harta warisan saja. Alhasil, Candy yang diperankan oleh Rachel Amanda hidup menderita dan diperlakukan sebagai pembantu.

10 tahun berlalu, bagaimana penampilan para pemain Candy sekarang. Apa saja yang berubah dari diri mereka? Melansir dari selebupdate.com, begini penampilan terbaru para pemain Candy yang dulunya nampak imut menggemaskan.

Rachel Amanda

via selebupdate.com
 

Setelah sinetron Candy berakhir, gadis yang akrab disapa Manda ini masih tetap aktif di dunia hiburan. Sebenarnya ia sempat vakum lantaran sakit. Namun, setelah sembuh ia kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya. Filmnya yang terbaru, Trinity, The Nekad Traveler baru saja dirilis Maret 2017 lalu. Ia juga aktif menyanyi dan menulis buku.

Nimaz Dewanti

via seebupdate.com

Pemeran Rani ini memulai karirnya di tahun 2006. Sejak saat itu, ia kerap memainkan sinetron dan juga FTV. 10 tahun berlalu, Nimaz sekarang tekah berubah menjadi sosok cantik dan dewasa.

Lucky Perdana

via selebupdate.com

Sebelum bermain dalam sinetron Candy, Lucky Perdana sudah memiliki karir cemerlang. Lama tak terdengar kabar, Lucky Perdana ternyata sudah menikah secara diam-diam dengan wanita bernama Veronica.

Kevin Julio

via selebupdate.com

Kevin masih tetap aktif di dunia keartisan hingga saat ini. Selain menekuni dunia akting, pria yang memulai karir di tahun 2006 ini juga membuat vlog dan mengunggahnya melalui youtube.

 

Gisela Cindy

via selebupdate.com

Adik kandung Gracia Indri ini memang sudah lama tak terlihat di layar kaca. Rupanya, Gisela sedang menempuh pendidikannya di luar negeri. Ia juga bekerja di bidang fashion serta merubah total penampilannya.

Joy Octaviano

via selebupdate.com

Jika dulu masih nampak imut, Joy ternyata sekarang sudah menjadi seorang ayah. Ia telah memiliki seorang anak, penampilannya pun terlihat lebih maskulin dengan tato di lengan kanannya.

Loading...
loading...

Leave a Comment