Info Terbaru! Orang Ini Mengaku Edit Foto Umi Pipik dan Sunu, Ia Beberkan Alasannya!

Kasus foto mesra Umi Pipik dan Sunu, mantan vokalis Matta Band rupanya masih ramai dibicarakan netizen.

Kata kunci "Umi Pipik" bahkan menjadi topik yang trending di pencarian mesin pencari Google.

Jumlah pencarian dengan kata kunci "Umi Pipik" telah dilakukan lebih dari 50 ribu kali.

J
Foto Umi Pipik Unggahan Lambe Turah (instagram)

Ada beberapa pro dan kontra terkait pemberitaan foto yang semakin lama semakin melebar ini.

Kabar bahwa Umi Pipik dan Sunu yang sudah menikah siri juga kembali diangkat.

Baik Sunu maupun istri mendiang Ustadz Jefry tersebut belum ada yang memberikan konfirmasi secara jelas mengenai perihal hubungan keduanya.

Namun, seseorang bernama Yati, memberikan pengakuan mengejutkan mengenai Umi Pipik dan Sunu.

Yati merupakan sahabat dari kakak Suci, istri Sunu.

Ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan curahan hati Suci melalui akun instagramnya, @yatie_latar.

Curahan hati yang diunggah kembali oleh Yati itu rupanya ada yang dibagikan Suci pada 2 tahun yang lalu.

Dalam unggahan Yati, selain tangkapan layar curahan hati Suci, ia juga membagikan foto yang diambil 3 tahun yang lalu.

Melalui instagramnya, Yati mengunggah foto Umi Pipik dan Suci yang tengah bersama menunaikan ibadah Umroh.

Dalam foto tersebut, tampak Umi Pipik yang mengenakan pakaian berwarna putih dan kacamata hitam berdiri di samping Suci, yang menggunakan pakaian berwarna putih tulang.

Sesuai keterangan yang dituliskan Yati, foto tersebut diambil 3 tahun yang lalu.

Selain itu, Yati juga menuliskan keterangan bernada menyindir berikut ini.

"Tips2 untuk mendekati Istri Pertama : 1. Ajak Umroh Bareng"

L
Unggahan makrumpita tentang Umi Pipik (instagram)

Yati juga mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Suci.

"Nonton Gosip pagi ini jadi pengen Upload foto ini lagi.

Masih heran dengan para pakar diluar sana sampai skarang belum bisa dapat bukti apapun.

memang Sakti banget Publik Figur itu bisa nutupun Fakta sampai sekarang

gimana pendapatMu @citra1383"

Beberapa netizen kemudian menanggapi unggahan Yati tersebut dengan pertanyaan mengenai hubungan Umi Pipik dengan Sunu.

Seorang netizen pemilik akun @teteh_listy menuliskan komentar,

"Ya Allah mbak apa bener klo umi pipik nikah sm sunu?"

Yati pun kemudian terang-terangan menjawabnya dengan balasan singkat, " @teteh_listy Benar Mba.."

;
Unggahan makrumpita tentang Umi Pipik (instagram)

Wanita yang merupakan sahabat dari kakak Suci tersebut juga menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk mencari sensasi dengan membongkar hubungan Umi Pipik dan Sunu lewat unggahan-unggahannya.

"Waktu yang akan membuktikannya @umrohmurahnya .. lagian hubungan mereka udah 3 tahun ko masih aja di bilang nuduh?

Dan apa gunanya aku bikin sensasi @syifaekawindi?

Kalau Saya dan istri pertamanya Sunu @sucijsh mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia udah koar2 di media, tapi nyatanya kan Ngga," ungkapnya.

Netizen pemilik akun instagram @blacksweet_woman kemudian mengomentari jangka waktu hubungan yang telah dijalin yaitu 3 tahun, menurut Yati.

@blacksweet_woman : @yatie_latar mbak hub nya uda 3 tahun jadi selepas suaminya wafat tahun 2013 tahun 2014 dia nikah lagi. Cepat kali move on nya ya

Ada pula netizen dengan akun @andafashop yang berkomentar,

"@yatie_latar saya udah tau lama kalo mrk udah menikah...saya tau banget sifat umi pipik spt apa dan gimana dia dulu ke alm ustd uje..

udah ga aneh..kalo skrg baru kebongkar memang faktanya spr itu..heran aja knp baru skrg kebongkarnya ya..

pinter banget nutupinnya"

L
Unggahan makrumpita tentang Umi Pipik (instagram)

Ternyata, sebuah pengakuan mengejutkan baru saja diunggah oleh sebuah akun lewat instagram.

Akun dengan nama akun @lambe_julid itu mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai pihak yang mengedit foto Umi Pipik dan Sunu.

Ia menuliskan pengakuan sebagai berikut.

"Assalamualaikum Mimin.... saya mau klarifikasi sekaligus minta maaf yg sebesar besarnya terutama untuk umi pipik...

Udah beberapa hari ini hidup saya tidak tenang gara-gara foto editan saya yg saya kirim ke akun lamtur....

saya tidak menyangka klo akan seheboh ini

umi pipik kena imbasnya difitnah sana sini terlebih beliau adalah seorang panutan ummat hanya gara2 ulah keisengan saya Citranya jadi buruk.."

;
klarifikasi pihak yang mengaku mengedit foto Umi Pipik (instagram)

Selain mengaku iseng, pihak yang diduga mengedit foto Umi Pipik dan Sunu itu juga mengatakan sempat mengontak akun Lambe Turah namun belum mendapatkan respon.

Ia juga meminta admin @lambe_julid untuk mengecek keaslian foto.

"Saya udah sempet DM balik ke akun lamtur tapi ga ada respon apa apa...

Klo ga percaya Mimin boleh cek kok klo itu foto editan kemaren sempat masuk infotainment juga dan pakar nya juga bilang klo itu edit..

Saya ga tau harus gimana lagi hidup saya dalam beberapa hari ini jadi kacau....

Saya tidak mengiyakan dan tidak meniadakan juga hubungan antara umi pipik dan mas sunu apalagi istri nya sendiri udah angkat bicara...," tambahnya.

;
\klarifikasi pihak yang mengaku mengedit foto Umi Pipik (instagram)

Sebagian netizen yang telah melihat unggahan ini mengungkapkan ketidakpercayaan mereka lewat kolom komentar.

@devixa_vier : ENGGAK!!! ini mah gimmick untuk menutupi kabar pelakor yg sudah tersebar.

@hervizafitri : itu yg edit2 coba dong bukti foto sebelum diedit disertakan, ya kalau chat2 gtu doang tanpa bukti susah netijen percaya

@naynay.ov90 : Ko gak percaya ya, lagian keluarga udh ada yg bilang emang bener udh nkh trus punya anak cewe. Sok ditungguan lah klarifikasi dr yg bersangkutan ttg keluarganya yg ngomong iya udh nkh sm punya anak cewe.

@innakabreda : Siapa yg ngeDM mak? Aku kok gk percaya sih? Dia ngarang kali biar si Umi gk dopojokin trus...mau jd kambing hitam tuh....

@horrornmystery : Kalo foto nya EMANG EDITAN guys. Tp kalo HUBUNGANNYA antara umi pipik n sunnu si narasumber tdk mengiyakan ato meniadakan krn kan istrinya sunnu uda angkat bicara juga. Pada ga fokus tp maen nyinyir n julid. Miris.

Namun ada pula beberapa netizen yang membela Umi Pipik.

@tutitrisnawati : Makanya kalo cari sensasi ga usah bawa2 orang apalagi sampe fitnah ! Baik ataupun buruk apa yg kita lakukan pasti akan kembali kepada diri kitaa....

@arisnu_sell : Udah fitnah, nuduh orang zina jg tu, kalo umi pipik ga lakukan spt yg di blg. Kalo maaf, mungkin umi pipik memaafkan, tp udh sampe kemana fitnah yg disebar org edit foto itu, sejauh n sebanyak itu jg dosa yg trs mengalir ke orang itu

@malaika_ihk54n : Makanya jgan asal edit foto orang krn bisa menjadi fitnah besar yang merusak

Seorang netizen memilih untuk tidak berpihak dan memilih untuk menunggu hasil akhirnya saja.

@vivivicillia : Jd.....ya.kita lihat ending e piye.

Loading...
loading...

Leave a Comment