Ibu ini marah saat putranya mengaku pacarnya hamil, namun tak disangka saat lihat kamera ia malah mengamuk!

Merayakan April Mop biasanya menjadi saat yang menyenangkan untuk beberapa orang. Namun tidak untuk yang dikerjain.

Karena di hari tersebut, orang-orang bebas mengerjai orang lain tanpa merasa bersalah. Budaya tersebut dilakukan di berbagai negara di dunia, termasuk Filipina.

Youtuber bernama Von Ordona pun tak melewatkan April Mop begitu saja. Ketika mencari target kejahilannya, Von memilih ibunya sendiri.

Ia menjahili ibunya dengan berpura-pura membawa kabar buruk yang ditakuti semua orang tua. Bersama sang pacar, Von menunjukkan pada ibunya hasil kehamilan dan USG palsu.

Von berpura-pura mengatakan bahwa pacarnya hamil. Langsung saja, sang ibu kaget bercampur marah dan kecewa.

Sang ibu bertanya-tanya bagaimana mereka akan hidup nantinya sebab anak belum mandiri dan belum bisa mencari uang sendiri.

Von kemudian bertanya bagaimana caranya bilang ke orang tua si perempuan. Ibu Von menyuruh anaknya bilang saja seperti mereka bilang pada ibu Von.

Ibu Von terus menerus berkata bahwa anaknya tidak bertanggung jawab.

Namun, amarah seakan mereda saat ibu Von tiba-tiba melihat sesuatu di belakang anaknya. Ibu Von melihat kamera yang membuatnya langsung tersadar bahwa dirinya direkam dan sedang dikerjai.

Saat ketahuan, Von tak bisa menahan tawanya. Sang ibu pun ikut tertawa kesal dan memukuli anaknya yang telah mengerjainya itu.

Lihat video lengkapnya berikut:


Duh ada-ada saja ya!

Loading...
loading...

Leave a Comment