Hina Cewek yang Mau Diajak Makan di Pinggir Jalan dengan Pasangan, Wanita Ini Dihujat Habis-habisan

'Jarimu harimaumu', adalah ungkapan yang sekarang ini sering sekali kita dengar.

Ungkapan tersebut memang sangat cocok untuk menjadi peringatan untuk kita di era digital dan media sosial ini.

Sudah banyak kasus terjadi, di mana orang mendapatkan masalah karena apa yang ia tuliskan di media sosial.

Kali ini, hal itu kembali menimpa seorang wanita pengguna Facebook berinisial MM ini.

Dilansir dari halaman Fanspage Meme Comic Indonesia, MM rupanya baru saja menyulut kemarahan netizen karena apa yang ia tuliskan.

Kejadian tersebut bermula dari sebuah unggahan di akun Facebook milik MM.

Dalam postingan tersebut, MM mengunggah foto yang menunjukkan sepasang pria dan wanita sedang menyantap makanan di pinggir jalan.

MM kemudian melengkapi foto itu dengan kalimat yang membuat netizen marah.

 
Postingan Meme Comic Indonesia

Berikut adalah tulisan yang diposting oleh MM :

Dapet dr tetangga sebelah

Kasian amat cewe'a di traktir mkn nasgor pinggiran

Kalo gw sih ogah bngt pcrn di ajak mkn nasgor pinggiran gtu

Kalimat-kalimat itu tentu saja langsung memancing kemarahan dari banyak netizen.

Meme Comic Indonesia juga memposting capture dari berbagai komentar netizen menanggapi unggahan dari MM tersebut.

Banyak netizen yang menganggap jika kalimat tersebut merupakan sebuah penghinaan.

Banyak pula netizen yang kemudian memberikan nasihat soal status yang dibuat oleh MM tersebut.

 
Komentar dari netizen

"Klo mnrut aku, dmna aja yg pnting mkn..

mw d pnggir jln, mw d mall, mw d rmh, itu bkn mslh utama nya..

Yg pnting bisa mkan, n bersama dy..

Itu ud ckup

Ga prlu kita bkin cwo kita susah dgn mnta mkn di tmpt" yg mewah dan mahal

nnti klo dy susah, btuh uang buat hal lain, tp dy ga ad uang krn jajanin kita mkn mhal, kan kasian..

Mnding mkn na hemat, uang ditabung," tulis seorang netizen memberikan nasihat.

Postingan Meme Comic Indonesia itu pun langsung menjadi viral.

Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 2700 kali dan mendapat likes hingga 9.4 ribu.

Banyak pula netizen yang menambahkan komentar mereka di kolom komentar postingan Meme Comic Indonesia.

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang dirangkum oleh TribunSolo.com:

"masih untung si cewek diajak makan di pinggir jalan, cowoknya masih waras.. kalo ditengah jalan bikin macet.."

"Baru check profile nya..... Oh my gut......Gayane selangit..."

"Iseng stalking akunnya.. Si ts udah nangis Bombay tu.. Banyak yg semangatin, katanya gk maksud ngehina.. Lah kata2 pedes mie nuklir level profesor gitu bilang gk maksud ngehina.."

"Wkwkwkw, ge mah persetan, mau di restoran, dagang pinggiran, di tengah jalan, di atas, di bawah. Yang pentimg Tuhan memberkati gw untuk bisa makan, dan bisa hidup."

Sementara itu dari penelusuran TribunSolo.com, postingan milik MM itu langsung dihapus setelah ia menerima hujatan dari netizen.

Dalam postingan terakhirnya, ia justru mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang tetap mendukungnya meski ia sedang menjadi obyek caci maki netter.

Loading...
loading...

Leave a Comment