Hilangkan Lingkaran Hitam Dibawah Mata Dengan Mudah

Mata panda adalah salah satu momok yang paling dibenci oleh sebagian besar orang, khusunya para wanita. Selain memberikan rasa ketidaknyamanan pada mata, juga memberikan penampilan yang kurang maksimal. Bukan hanya itu, rasa percaya diri pun menjadi berkurang.
 
Banyak wanita yang berusaha dengan berbagai macam cara untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Mulai dari mencoba perawatan mata dengan berbagai macam produk. hingga perawatan menggunakan bahan alami. Mata panda ini biasanya bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, seperti karena kurang tidur, kulit kering, penuaan, paparan sinar matahari, stres, dan faktor lainnya.
 
Setiap cara pasti memiliki efek yang berbeda-beda. Ada yang dengan cepat menghilangkan lingkaran htam, dan ada juga yang lama dalam menghilangkan lingkaran hitam tersebut. Lalu, cara yang seperti apa dan bagaimana yang bisa menghilangkan dengan cepat? Berikut ini beberapa cara cepat hilangkan lingkaran hitam dibawah mata:
 
1. Teh hijau
Anda bisa memanfaatikan teh hijau, yaitu kantung tehnya untuk mengatasi masalah lingkaran hitam dibawah mata. Kandungan kafein yang terdapat pada teh tersebut dapat mengurangi kebengkakan pada mata dan juga pembuluh darah. Untuk penggunaannya, anda bisa memulainya dengan merendam kantung hijau dalam air dingin. Setelah itu letakkan kantung yang telah direndam itu diatas mata sekitar 10-15 menit. Jika sudah, bilas dengan air bersih.

2. Minyak almond

Minyak almond memiliki khasiat tinggi bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Minyak almond mampu menghidrasi kulit dengan baik. Anda bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan langsung minyak almond pada area mata. Anda juga bisa mencampurkan madu agar mendapatkan manfaat maksimal. Lakukan secara rutin dimalam hari menjelang tidur.

3. Oatmeal

Oatmeal merupakan salah satu masker alami yang sangat efektif yang mampu menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata. Cara penggunaannya yaitu dengan cara mencampurkan oatmeal dengan yoghurt. Aplikasikan pada kulit sekitar mata dan tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

4. Masker kentang

Kentang adalah salah satu bahan alami yang dapat anda manfaatkan untuk mengatasi masalah lingkaran hitam dibawah mata. Mata yang bengkak bisa anda sembuhkan dengan menggunakan masker kentang. Anda bisa mencampurkan pasta kentang dengan air mentimun dan aplikasikan pada kulit bawah mata anda atau kulit yang membengkak.

5. Parsley

Anda yang memiliki kantung mata yang hitam dan bengkak bisa diringankan atau disembuhkan dengan menggunakan masker parsley. Caranya adalah dengan meletakkan parsley diatas mata. Diamkan selama beberapa saat. Anda bisa menambahkan madu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 
Demikianlah cara cepat hilangkan lingkaran hitam dibawah mata. Kini anda  tak perlu bingung ketika terdapat lingkaran hitam dibawah mata aknda karena kecapekan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Loading...
loading...

Leave a Comment