Heboh! Seorang Remaja di Gowa Bertelur, Konon Ini Kejadian Kedua Sejak 2015!

“Hasil rontgen memperlihatkan dalam perut anak saya ada dua buah telur,” ucap ayah Akmal, Ruslim, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (19/2/2018).

Kabarnya sebelum dibawa ke rumah sakit, remaja di Gowa bertelur itu sempat dilarikan ke puskesmas karena sakit perut akibat hendak mengeluarkan telur dari anusnya.

“Tapi mereka tidak sanggup dan merujuk anak saya ke RSUD Syech Yusuf Gowa,” kata Ruslim.

Sebenarnya, telur itu nyaris keluar saat di puskesmas, tapi perawat puskesmas tidak sanggup menanganinya. “Sudah mau keluar, tapi puskesmas tak sanggup dan tak ada dokter, jadi dirujuk ke rumah sakit,” terang Ruslim.

Masih dijelaskan Ruslim, kejadian aneh itu dialami anaknya pertama kali pada tahun 2015. Saat itu, Akmal mengeluarkan 9 telur dari anusnya.

“Uniknya tidak ada kuning telur pada telur-telur tersebut,” ujar Ruslim.

Alhasil karena peristiwa remaja di Gowa bertelur ini mulai jadi sorotan warga, pihak keluarga memutuskan membawa Akmal ke Rumah Sakit Umum Daerah Syech Yusuf Kabupaten Gowa.

Hasil diagnosa menyebutkan, kejadian yang dialami Akmal adalah corpus alienium atau kemunculan benda asing dalam tubuh manusia.

Meski demikian, dokter belum bisa memberikan penjelasan secara pasti. Guna menghindari anggapan mistis, dokter menyimpulkan kasus tersebut adalah pengapuran yang bentuknya menyerupai telur.

“Benda menyerupai telur itu akibat pengapuran dalam tubuh atau disebut kalsifikasi,” terang Kepala Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Sungguminasa, Adriana Galla.

Uniknya, telur-telur tersebut tidak tersimpan di anus atau di usus, melainkan di panggul sebelah kiri.

Benarkah hal ini terjadi pada seorang manusia?

Sumber : rancahpost.com

Loading...
loading...

Leave a Comment