Heboh Karena Video Buang Squishy Sembarangan, Ini 5 Pengakuan Mengagetkan Ria Ricis

Ria Ricis dianggap tak berikan contoh baik setelah unggah video membuang mainan squishy ke laut hingga lubang kloset. Dapat kecaman keras dari sejumlah pihak, adik Oki Setiana Dewi itu akhirnya berikan penjelasan panjang lebar.

Seperti apa pembelaan Ria Ricis? Dilansir dari cumicumi.com, ini diarangkumannya:

Buang Squishy ke Laut

Ricis buang squishy 1.jpg
 

“Ini squishy mermaid yang ada di video dibuang ke pantai. Jadi setelah syuting di pantai, setelah dilempar ke laut, diambil lagi. Beberapa waktu setelah itu saya pulang ke Jakarta dan syuting pakai squishy mermaid itu dengan video berbeda,” tulis Ria Ricis di akun
Instagram.

Buang Squishy ke Kloset

Ricis buang squishy 2.jpg

"Tentang squishy yg dibuang ke toilet, squishy tersebut tidak benar2 diflush (bisa dilihat di videonya). Jika ada kesalahpahaman karena judul dan thumbnail videonya, saya mohon maaf. Perhatian dari teman-teman membuat saya jadi semangat untuk lebih baik lagi dalam membuat video kedepannya,” jelas Ria Ricis.

Buang Sampah Sembarangan

Ricis buang squishy 3.jpg

“Silahkan bertanya dengan orang terdekat, apakah saya termasuk tipe orang yang suka buang sampah sembarangan? Tidak. Bahkan saya selalu menyimpan sampah dalam tas saya ketika di tempat itu tidak ada tempat sampah. Kemudian saya buang di tempat yang ada tempat sampahnya,” terang YouTuber wanita terkaya itu.

Squishy Tidak Dibuang

Ricis buang squishy 4.jpg

“Saya menyadari keprihatinan teman-teman atas lingkungan hidup tapi tenang, squishy itu tidak dibuang. Saya bukan manusia sempurna yang tidak pernah berbuat salah. Terimakasih banyak atas peringatan dari netizen semua melalui berbagai macam cara," tulisnya.

Serba Salah

Ricis buang squishy 5.jpg
“Mau mengklarifikasi seperti apa, tetaplah sepertinya netizen yang paling benar. Saya sudah 1x menjawab sejujur2nya lewat salah 2 media online, netizen mengatakan bahwa saya cari pembelaan. Saya pribadi mohon maaf atas semua yang sudah saya lakukan di media online, sosial, juga lingkungan. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, aamiin. Barakallah,” tutup Ricis



Loading...
loading...

Leave a Comment