Hati-Hati Bagi Anda Yang Suka Cabut Bulu Ketiak

Bulu yang ada pada ruangan ketiak memang kadang-kadang jadi persoalan untuk tiap-tiap wanita, dengan bulu yang membandel akan turunkan tingkat kepercayaan diri wanita untuk terlihat menarik. Pasti akan susah dalam berbusana harus memilih-milih baju yang mempunyai lengan panjang menyebabkan penampilan jadi tidak maksimal karena persoalan ini.

Bermacam langkah yang ditangani untuk singkirkan bulu ketiak satu diantaranya dengan mencukur, mencabut atau penggunaan cream penghilang bulu, ketiak tetapi sebagian orang yang tentukan untuk mencabuti bulu ketiak karena bulu ketiak mudah panjang dan buat risih untuk wanita, tetapi ketahuilah melalui langkah mencabuti bulu ketiak bisa mengakibatkan efek yg tak baik pada kulit ketiak. Apakah efek yang disebabkan dari mencabut bulu ketiak bisa mengakibatkan kanker p4yud4r4?

Tersebut penuturannya :
Menurut Dr. Therese Bevers dari M. D, mencukur atau mencabuti bulu ketiak akan mengakibatkan luka yg tidak kasat mata dimana pori-pori diketiak akan mudah menjadi membesar, dan akhinya bisa mengakibatkan kandungan zat kimia dan toxin-toxin dalam product seperti deodarant dan beberapa krim yang lain akan mudah masuk ke kulit. Terutama deodorant antiperspirant yang akan mudah masuk ke kulit lantaran zat antiperspirant akan menghindar keluarnya keringat yang dimana akan melunturkan toxin yang masuk, hal sejenis itu mengakibatkan toxin-toxin akan tertumpuk pada p4yud4r4 dan selanjutnya bisa mengakibatkan kanker. Sebenarnya tidak cuma kanker p4yud4r4 saja tetapi dari toksin-racun yang masuk sangatlah mungkin saja masuk ke organ-organ lainnnya seperti otak, jantung, dan paru-paru.

Dalam mencabut bulu ketiak tidak ada disadari berjalan luka dan pori-pori menjadi membesar sampai selanjutnya membengkak dan meradang atau bernanah dikulit ketiak lantas dapatlah mengakibatkan infeksi serta iritasi yang lama akan mengakibatkan mutasi sel dan selanjutnya bisa mempunyai kemungkinan kanker p4yud4r4. Dr. Therese juga mengemukakan sebenarnya bulu ketiak ini berguna bikin perlindungan ketiak dari zat-zat kimia ataupun toxin yang dimana pada ketiak ada kelenjar limfa yang dapat memudahkan transportasi toksin-racun yang masuk kep4yud4r4 dan organ-organ yang lain.

Sebaiknya untuk sebagian orang agar selektif dalam tentukan langkah yang aman untuk bersihkan bulu ketiak agar tidak mengakibatkan luka pada kulit ketiak katau dapatlah bersihkan bulu ketiak alangkah baiknya dengan digunting dengan alat gunting khusus karena hal sejenis itu bisa jauhi kemungkinan luka pada kulit ketiak, daripada dengan mencabuti bulu ketiak bisa berikan efek yg tak baik yang tanda disadari mengakibatkan penyakit yang memiliki resiko.
 
Sumber : kabar-kesehatan. com



Loading...
loading...

Leave a Comment