Hati Anda Sedang Buruk? Coba Kenakan Baju Warna Ini

Hari yang buruk bisa saja terjadi tanpa Anda tahu kapan datangnya. Bisa saja, seseorang yang Anda temui di jalan saat menuju kantor memberikan sikap kurang menyenangkan sehingga mempengaruhi kualitas emosi sepanjang hari.

Namun, perlu Anda ketahui, banyak hal dalam keseharian yang tidak peduli dengan mood dan apa yang Anda rasakan. Anda akan selalu dituntut menyelesaikan semua dengan baik dan sesuai rencana.

Lalu, bagaimana cara memperbaiki suasana hati yang tidak baik menjadi lebih menyenangkan? Solusi paling praktis adalah mengenakan busana warna cerah.

Sebab, melihat warna-warna terang dan segar bisa memanipulasi otak Anda untuk merasa bahagia serta positif terhadap lingkungan sekitar.

Berikut panduan warna-warna busana yang ampuh dalam memberikan semangat di saat hati suasana hati sedang buruk:

1. Merah
Merah adalah warna yang menggambarkan sosok wanita yang percaya diri. Mengenakan busana merah bisa meningkatkan kebahagiaan. Tak menutup kemungkinan, hati yang suram bisa jadi lebih baik dengan mengenakan busana warna merah. 

2. Biru
Hari Anda bakal berjalan terburu-buru? Sebaiknya kenakanlah warna biru. Sebab, warna yang serupa nuansa laut dapat memberikan efek tenang pada pikiran. Selain itu, warna biru ditengarai bisa menurunkan tekanan darah dan menstabilkan detak jantung.

3. Kuning
Butuh tambahan keceriaan di hari Anda, busana warna kuning akan membantu Anda merasa lebih segar. Sebab, warna kuning adalah simbol dari kebahagiaan dan kegembiraan. Selain itu, juga bisa menambah daya konsentrasi otak Anda.

4. Hijau
Warna hijau identik dengan warna alam yang asri dan rindang. Melambangkan kedamaian, ketenangan dan kesegaran. Jadi, mengenakan busana hijau bisa membuat emosi yang sedang naik turun beralih stabil. 

5. Pink
Banyak yang bilang, pink adalah simbol wanita. Jadi, bisa dibilang mereka yang mengenakan busana warna romantis ini, hatinya sedang berbunga-bunga.



Loading...
loading...

Leave a Comment