Hanya Dalam 5 Hari, Sinus Dan Sakit Kepala Kronis Yang Anda Miliki Akan Hilang Selamanya

Dengan mulai masuknya cuaca dingin kita lebih rawan pada infeksi termasuk sinusitis, dibarengi dengan nyeri yang parah.
 
Sinusitis disertai dengan sakit kepala atau ketegangan di bagian atas hidung, di atas alis atau muka dan analgesik classic akan tidak membantu untuk beberapa orang. Alih ­alih meracuni diri dengan pengobatan kimia seperti itu, coba untuk melakukan terapi solusi alami.
 
Langkah yang sangatlah baik dalam memerangi sinusitis yakni – lobak. Parut itu, memasukkannya ke botol dan tuangkan cuka, serta selanjutnya tutup toples. Tinggalkan campuran selama sepuluh hari pada suhu kamar dengan sesekali Setelah sepuluh hari, beberapa kali satu hari, buka tabung serta menghirup bau lobak selama lima menit. Malam yang sama, tuang cairan pada bungkus dan ikat di dahi Anda, atau meletakkannya di bagian belakang kepala.
 
Penyembuhan jalan selama lima hari, dan itu akan cukup untuk menyingkirkan sakit kepala Satu diantara jalan keluar yaitu untuk memarut 50 gr lobak, memasukkannya ke lima deciliters air dan didihkan. Gunakan campuran ini untuk uap menghirup (menempatkan kepala Anda di atas mangkuk, tutup dengan handuk dan bernapas dalam ­dalam selama beberapa menit).

Loading...
loading...

Leave a Comment