Hampir 4 Tahun Menikah dan Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini Dia Kabar Terbaru Asmirandah dan Jonas Rivanno. Gak Nyangka!

Masih ingat dengan pasangan artis ini?

Yap, Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Keduanya sempat diterpa isu tak sedap saat akan menikah pada tahun 2013 lalu.

Asmirandah dan Vanno memang saat itu berbeda agama sehingga mereka sempat membatalkan pernikahan.

Keduanya kemudian menikah lagi pada 22 Desember 2013.

Nah, 4 tahun berselang, keduanya jarang muncul di layar kaca.

Gimana ya kabar mereka sekarang? Yuk intip potret keduanya dilansir dari grid.id

1. Aww...sama-sama punya lesung pipi yang cantik dan ganteng yah..

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

 

2. Pas Vanno udah punya kumis nih.. Senyum mereka bahagia banget yah..

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

 

3. Always love you, no matter what...

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

 

4. Menara Eiffel udah jadi saksi ratusan ribu pernyataan cinta dari seluruh dunia, eh ternyata Eiffel juga jadi saksi cinta mereka!

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

5. Wahh..udah 4 tahun masih begini terus.. Bikin iri deh..

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

 

6. Sama-sama awet muda dan romantis ya pasangan ini..

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

 

7. Gendong-gendongan ala drama Korea di Negeri Kincir Angin, Belanda! Uwo..siapa sih yang nggak mau begini?

undefined
Jonas Rivanno dan Asmirandah

Loading...
loading...

Leave a Comment