Hah! Selama Hamil, Celine Evangelista Hanya Mengalami Ini Sekali!

Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelistamemang terkenal sebagai pasangan selebritis tanah air yang sering kali mengumbar kemesraan mereka di akun media social mereka masing-masing. Bahkan banyak netter yang menyebutkan bahwa rumah tangga pasangan yang menikah pada 10  November 2016 ini dengan sebutan ‘Family goal’.

Jika kita lihat melalui akun Instagram Celine maupun Stefan memang menyuguhkan bahwa rumah tangga keduanya sangat harmonis dengan adanya dua anak perempuan diantara mereka. Kebahagiaan pun semakin bertambah saat Celine kini tengah hamil anak pertama dari hubunganya Bersama dengan pria yang lekat dengan imej peran ‘Boy’ itu.

Akan memiliki anak lagi, tentu saja kebahagiaan semakin menyelimuti keduanya. Bahkan tak jarang mereka melakukan pemotretan untuk mengabadikan kehamilan Celine yang kedua ini dengan seorang photographer ternama tanah air.

Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan. Tepatnya pada Jumat, (21/7/2017) lalu, Stefan William dan Celine Evangelistamelakukan pemotretan kehamilan di studio fotografer Rio Motret di kawasan Pluit, Jakarta.

Celine Evangelista
Copyright ©Instagram/riomotret

Dijadwalkan pada pukul 10 siang, namun Celine dan Setfan baru tiba pada pukul 12 siang. Hal ini pun bukan tanpa alasan. Mereka terjebak macet dalam perjalanan dari rumah di Bilangan Kelapa Gading menuju ke Pluit.

Sementara konsep pemotretan pun mereka percayakan sepenuhnya kepada tim Rio Motret. Selama pemotretan berlangsung, Celine Evangelista dengan perutnya yang mulai membuncit pun mengeluarkan aura kecantikanya.

Tak ada satu pun jerawat ataupun flek yang umum di wajah seorang wanita yang tengah hamil. Sementara ditanyai mengenai perawatan yang ia lakukan saat hamil, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa ia tak pernah melakukan perawatan khusus.

“Enggak ada perawatan khusus. Mukaku dari dulu begini-begini saja,” ceplosnya. Tak hanya itu saja, kehamilan kedua Celine kali ini pun juga tergolong lancar. Bahkan ia hanya mengalami satu kali merasakan mual dan muntah atau yang biasa disebut dengan morning sickness.

Hal ini pun seperti yang telah diungkapkan oleh Stefan William. Kendati demikian, Stefan tetap membentengi dirinya dan istri serta siap untuk menajdi suami siaga. “Dia cuma sekali mengalami morning sickness. Setelah itu enggak lagi”Ungkap Stefan.

Loading...
loading...

Leave a Comment