Hah?! Malu Digoda Soal Liburan Ke Jepang, Ayu Ting Ting Sebut Raffi Ahmad Pisah dengan Nagita Slavina!

Beberapa waktu yang lalu memang diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur ke Jepang. Dan Raffi sempat mengaku bahwa ia pernah liburan ke Belanda bersama Ayu Ting Ting.

Namun usai digoda oleh kawan-kawannya, Raffi menegaskan kalau itu hanyalah sebuah candaan

“Iya itu hanya guyonan saja, biar pada ketwa aja,” kata Raffi. “Jangan pada serius, ini kan acara ‘Pesbukers’,” tambahnya.

Raffi juga sempat curhat yang membicarakan tentang istrinya dan pujian untuk istrinya, Nagita Slavina.

Ia mengungkapkan bahwa istrinya ini sangat setia padanya dan sabar banget, istrinya juga cemburuan da dia sering diomelin.

“Gua kan mantan playboy, Hidup gue serba salah,” kata Raffi. “Punya pasangan yang setia banget, sabar banget tapi cemburuan. Pasangan gua cemburu banget sama temen cewek gua yang inisialnya dari A. guabilang A, sebut saja Ayuuu, bisa. Gua bingung, istri gua pasti ngomel. ‘Dasar loe laki-laki tukang selingkuh loe, gak usah pulang’,” curhatnya.

Copyright©instagram

Namun dengan demikian, ia mengetahui bahwa istrinya cemburuan ia masih saja genit terhadap Ayu, “Gak ada aku selam liburan ke Jepang, merindukan aku gak sih,” tanya Raffi ke Ayu.

Janda satu anak ini terlihat malu-malu dan tak bisa berkata apa-apa, “Kemarin matanya bengkak,” goda Billy Syahputra.

Namun anehnya Ayu lantas menceritakan sol suami istri yang pisah. Raffi pun sempat kaget dan Ayu pun bertanya, “Li kenapa hah? Emang lu pisah sama bini loe?,” kata Ayu yang tengah menanyai Raffi.

Namun Raffi hanya mengelus dada dan tersenyum salah tingkah saat mendengarkan pertanyaan yang dilontarkan oleh penyanyi dangdut ini.

Sungguh sangat membingungkan public kenapa Raffi sampai sekarang masih saja genit dengan Ayu padahal sudah mempunyai seorang istri yang baik hati, setia dan juga selalu sabar menghadapinya.

Semoga dengan banyaknya nettizen yang tengah mengkritiknya Raffi akan menjadi seorang suami yang lebih baik lagi.



Loading...
loading...

Leave a Comment