Gosip Pacaran Kiesha Bikin Pasha Ngomong Gini ke Mantan Istrinya, Lihat Percakapannya

Masih berusia 13 tahun, Keisha Alvaro telah diterpa gosip yang membuat heboh.

Kiesha sendiri adalah buah hati dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Setelah keduanya memutuskan untuk bercerai, Kiesha tinggal bersama Okie dan suami barunya.

Baru-baru ini bocah yang masih duduk di kelas 8 SMP ini banyak dibicarakan publik.

Hal itu berawal dari postingan Keisha merayakan ulang tahun seorang perempuan.

Di foto tersebut, Kiesha tampak tengah memotong kue dengan bocah perempuan berambut panjang.

Instagram.com
Instagram.com ()

"Celebrating Mutiara's 13th birthday," tulisnya dalam caption postingan yang kini telah dihapus.

"Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tambahnya.

Netizen pun menganggap perempuan yang ada di foto itu adalah kekasih Keisha.

Mereka langsung heboh karena merasa Keisha masih kecil namun sudah berpacaran.

Kehebohan itu kemudian mendapat tanggapan dari Okie maupun Pasha.

Okie juga mengunggah percakapannya dan Pasha melalui WhatsApp tentang gosip yang menerpa buah hati mereka.

Berikut percakapan lengkapnya seperti yang diunggah Okie di Instagram Storynya:

Pasha: Biarin aja

Okie: Tp biar ga rame udh aku hapus postingannya

Pasha: Suruh urus aja anak mereka masing2. Ngurusin anak saya ngapain mereka itu ga jelas. Ga boleh ada yg ganggu2 anakku.

Okie: Hahhaa siap boss.. Kiesha jg cuek aja sih.. Tau sendiri kan Kiesha sama cuek kayak ayahnya

Pasha: Iya pokoknya kiesha enjoy aja ada ayahnya yg jaga..

Okie: Kiesha mah boro2 pacaran.. Kl udh depan laptop udh lupa semuanya

Pasha: Iya makanya. Lagian klo pacaran emang urusan mereka apa. Wong ayahnya aja ga problem kok mereka yg repot.

Okie Agustina juga menambahkan kata-katanya di postingan tersebut.

"Intinya saya dan ayahnya ga ada masalah Kiesha mau deket atau berteman ama siapapun.

Selama itu dalam batas wajar dan tidak mengganggu sekolah dan kegiatan Kiesha..

So, makasih ya buat semua atensi dan perhatian yg begitu besar untuk Kiesha.."

Berikut postingannya:

Percakapan Pasha dan Okie Agustina.
Percakapan Pasha dan Okie Agustina. (Instagram.com)



Loading...
loading...

Leave a Comment