Gara-Gara Ketiduran, Bocah Ini Panik Dan Langsung Buru-Buru Berangkat Sekolah. Namun Pas Keluar Rumah Tak Disangka, Malah Inilah Yang Terjadi!

Tidur siang mempunyai dua pengertian yang berbeda, tergantung usia orang yang mengalaminya. Bagi anak-anak, disuruh tidur siang adalah sebuah penyiksaan, karena waktu bermain mereka jadi berkurang drastis. Bagi orang dewasa, tidur siang adalah sebuah kemewahan.

Kalau kamu udah mulai bekerja, atau apapun itu untuk mencari nafkah, kamu pasti bakalan jarang banget tidur siang. Bahkan, mungkin waktu tidur malam pun kurang dari 8 jam.

Karena itulah, kadang ada orang dewasa yang mengerjai bocah-bocah yang lagi asik tidur siang. Seperti yang dialami oleh seorang bocah yang sepertinya berasal dari Malaysia ini.

Ceritanya, dia tidur siang sampai jam 7 malam. Nah, ketika bangun, dia pun mengira kalau hari sudah berganti dan pagi sudah datang. Dia pun buru-buru mandi, memakai seragam lengkap, dan juga "sarapan". Orangtuanya sebenarnya tau kalau ini bocah lagi "salah jadwal". Tapi, mereka memutuskan untuk diam dan menikmati semuanya.


Setelah semua siap, bocah itu pun membuka pintu rumah dan taraaa....ternyata masih gelap banget. Padahal, kalau udah jam 7 pagi, harusnya langit terlihat cerah. Akhirnya, sang ayah pun tak bisa menahan tawa dan memberitahu yang sebenarnya. Sambil malu-malu kucing, bocah itu pun masuk kembali ke dalam sambil memukul ayahnya.




Rupanya, bukan cuma bocah ini doang yang pernah merasakan "salah waktu". Beberapa netizen juga mengaku pernah mengalami hal yang sama.

@yuliani_yulan24:"Anjirr aku pernah tapi untung lngsung sadarr"

@akai.kumo: "Haha ternyata bukan w doang yg pernah ya"

@shynta_anggreny: "Saya dlu waktu kelas 6 sd ujian bagun udh mandi pakean trus jalan kaki di jalan malam sendiri karna sd deket rumah heran kenapa di sekolahan gak ada org…. Tiba2 bapakq samperin suruh pulang klo ini masih jam 8 malam dehh…. Langsung ketawa sendiri"

@5x3.01:"pernah anjir dan begonya gue sampe nangis nangis gara2 takut telat pas liat jam udah jam 7, taunya pas keluar gelap.

Ane sendiri sering banget mengalami situasi ini kalau tidur siang di akhir pekan. Pas bangun, tau-tau udah jam 8 aja dan langsung merasa harus ke kantor. Untung ane langsung sadar dan gak mempermalukan diri sendiri.

Kalau kamu gimana? Pernah ngalamin hal serupa?

Loading...
loading...

Leave a Comment