Gadis Ini Setiap Hari Memberi Makan Burung Gagak, Dan Lihat Balasan Dari Sang Burung Gagak 4 tahun Kemudian

Gabi gadis kecil berumur 8 tahun memberi makan burung gagak selama 4 tahun dan tak disangka burung gagak ini membalas Gabi dengan berbagai barang unik.

Gabi tinggal di Amerika sejak umur 6 tahun setiap pagi selalu menyempatkan dengan memberi makan 'temannya', burung gagak. Selain itu Gabi menyediakan air bersih dihalaman rumahnya
supaya burung gagak dapat minum.

Makanan yang Gabi beri berupa kacang-kacangan dan beberapa makanan anjing yang ditebarkan dihalaman rumahnya. Hal itu menjadi kebiasaan setiap pagi Gabi dan mamanya. Para gagak akan mengeluarkan suara nyaringnya dikala menunggu panggilan Gabi dan mamanya.

Namun hal unik mulai terjadi, para gagak mulai membawakan sesuatu tatkala dia datang untuk makan. Para gagak membawakan hadiah. Mereka membawakan anting-anting, kalung, batu yang bersinar dan barang yang berkilap lainnya. Para gagak meletakan barang-barang yang di hadiahkan di wadah makanan setelah membereskannya.

Hadiah-hadiah itu hampir setiap pagi masuk ke dalam wadah tersebut. Bahkan ada satu barang bertuliskan 'Best' yang dipungut gagak ini ternyata dari emas.

Seorang dosen peneliti dari University of Washington memberikan  penjelasan bahwa burung gagak adalah burung terpintar dari segala jenis burung. Hubungannya dengan manusia sangat unik. Cara manusia membangun hubungan ini adalah dengan memberi makan. Dengan begitu kepercayaan burung gagak dengan manusia terjalin, tapi tidak semua orang mempunyai kesempatan seperti ini. Oleh karena itu Gabi termasuk orang yang sangat beruntung.



Loading...
loading...

Leave a Comment