Gadis Ini Diduakan, Tak Diduga Pacarnya Kirim Pesan ke Pelakor Malah Nyasar ke Nomornya, Reaksinya Tak Terduga!

Walaupun ada orang-orang yang mengaku telah jatuh cinta, ada orang-orang yang mengaku telah selingkuh untuk mencari "petualangan" di luar hubungan mereka saat ini.

Sudah sepatutnya hal terbaik yang harus dilakukan adalah meninggalkan hubungan jika Anda merasa tertarik pada orang lain.

Tapi untuk beberapa orang, reaksi terburuk yang bisa mereka dapatkan adalah diabaikan.

Beberapa korban selingkuh lebih suka diam dan meninggalkan pasangan mereka, daripada membicarakannya dan mendapatkan hasil yang sama.

Dikutip dari Viral4Real, pengguna Facebook Arjhei Almadin baru saja menangkap kecurangan pacarnya saat dia secara tidak sengaja mengiriminya pesan yang ditujukan untuk pacar "lainnya".

Dia tetap tenang dan mencoba untuk berbicara dengannya dengan meyakinkannya bahwa dia tidak akan marah.

Namun, pacarnya menolak menjawab, membuat dia bingung dengan apa yang sedang terjadi. Ketika dia tidak bisa lagi menangani situasi ini, dia beralih ke media sosial, di mana dia meminta saran dari netizen.

"Babe, kamu tinggi (Babe, kamu tinggi kan?)," Pesannya terbaca.

Dia tahu itu bukan untuknya karena mereka tidak saling memanggil "sayang".

Ternyata, dia sudah bertemu dengan cewek lain, yang (menurut "wanita lain"), tidak tahu pria itu sudah dalam sebuah hubungan.

Banyak netizen menghiburnya, sementara yang lain memujinya karena akhirnya menemukan keberanian untuk meninggalkan pria yang menipu dan membodohi dia.

"Gadis-gadis, ketika anda menangkap pacar anda, jangan membuatnya segera. Tetap tenang, tidak baik jika anda akan marah, saya akan trendi. Seperti itu, dia salah denganku.

Tolong lihat aku, benar, seharusnya seperti itu. Meskipun aku ingin mengutuk dia begitu banyak masakan seperti ayam goreng yang tidak aku lakukan, aku pinaamin dia bukan siapa pun, jadi aku tidak pernah melakukan marah dengan aku aku belum bisa turun, aku sudah mampu.

Untuk keluar dari itu, aku bisa mendapatkannya setelah itu terjadi, aku hanya tidak berpikir tentang hal itu, tapi titik yang saya pikir saya pikir " jadi saya tidak bisa.

Tapi aku tidak tahu, aku hanya tahu karena aku mencintainya. Saya tidak jelek jika saya tentu tidak memiliki salah satu wanita di mata saya. Hahahahaha. Aku berharap karena satu sama lain dan aku pagpapalagpas setiap kesalahan yang dia sadari, dia juga akan menyadari bahwa dia adalah semua kesalahan dan dia akan berubah, tapi dia akan mampu make up.

Sementara aku terus memahami dan pinapalagpas hal yang sama terjadi sebanyak yang dia tertarik. Sial, kita tak punya masalah lain selain wanita itu. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan, aku tidak tahu bagaimana san aku mampu dan magpalagpas.

Aku tak punya kekurangan, lebih banyak lagi. Aku putus dengannya tapi dia tidak napayag. Tak tahu apa yang harus dilakukan, tak tahu apa yang harus dikatakan. Selama aku baru tahu ibuku dalam parade bodoh. Hahahaha butuh saran pls!"

 Bagaimana menurut anda? Tindakan apa yang seharusnya diambil?

 

sumber: bangkapos

Loading...
loading...

Leave a Comment