Gadis Ini Bahagia Diajak Menikah Oleh Sang Kekasih, Namun Saat Bertemu Calon Mertuanya Gadis ini Syok! Ternyata Sang Mertua

Asmara selalu melibatkan perasaan kita sebagai manusia, dan yang kita tau perasaan manusia itu sangatlah unik.

Kejadian ini adalah salah satu contohnya. Jadi ada seorang gadis bernama Vania yang memiliki pacar berinisial dd. Mereka ini sudah pacaran selama 2 tahun. tapi semuanya harus berakhir karena ulah sang mertua. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.


MASA LALU VANIA

Ceritanya dulu vania ini bekerja disebuah warung kopi di daerah tulungagung, Jawa Timur. Disana ia memiliki seorang pelanggan setia berinisial adk.

Hampir setiap hari adk ini mampir ke warung dimana Vania bekerja. Tapi ternyata adk memiliki maksud lain. Ternyata selama ini adk memiliki perasaan pada Vania.

Adk pun sempat menyatakan cintanya kepada Vania, tapi vania menolak karena ia sudah memiliki pacar, yaitu dd. Selain memiliki pacar, alasan lain ia menolak adk karena masalah usia. Ya, usia adk bisa dibilang sudah separuh abad.

Singkat cerita, setelah berhenti dari pekerjaannya itu, dd lalu mengajak Vania kerumahnya untuk dikenalkan pada orangtuanya sekaligus untuk membicarakan masalah pernikahan.

Vania senang bukan main, karena memang mereka berdua sudah saling mencintai satu sama lain, dan pernikahan ini adalah bukti cinta mereka berdua.

Dd dan Vania pun dengan hati yang gembira berangkat bersama-sama menuju rumah dd. Tapi sesampainya disana, betapa terkejutnya Vania saat bertemu dengan ayah dd. Ya, ternyata ayah dd adalah pria yang dulu menyatakan cinta padanya.

Baik Vania maupun adk sama-sama terkejut. Bagaikan disambar petir, mereka berdua tak menyangka jika akan bertemu lagi.

RENCANA PERNIKAHAN DITOLAK

Alhasil, pernikahan yang mereka rencanakan pun ditolak oleh adk yang adalah kepala keluarga. Jadi mau tak mau ibu dd pun menurutinya. Adk pun mendesak Vania untuk putus dari dd, tanpa memberikan alasan yang jelas, adk tak merestui hubungan mereka berdua.

Dd yang tidak tau masa lalu Vania dan ayahnya itu pun hanya bisa bersedih karena orangtuanya tidak merestui hubungan mereka. Sebenarnya Vania ingin memberitahu masa lalu itu, tapi ia takut jika dd marah dan menjadi dendam pada ayahnya itu.

Akhirnya vania memutuskan hubungan dengan dd, karena terus didesak oleh adk. Bahkan tak jarang ia mendapatkan sms berupa teror, yang mana adk mengancam akan mencelakai Vania jika ia tidak segera memutuskan anaknya itu.

Vania yang takut dirinya celaka akhirnya mengatakan pada dd untuk mengakhiri hubungan mereka. Mendengar hal itu, dd sama sekali tidak setuju, karena ia sudah sangat mencintai Vania. Tapi apa mau dikata, Vania sudah tak tahan terus mendapat teror dari adk.

Sementara itu, dd sempat dikabarkan akan bunuh diri dengan cara tiduran di rel kereta api. Akibatnya, tangan dd dikabarkan retak akibat perbuatan nekatnya tersebut.

VANIA LAPOR POLISI

Vania yang terus-terusan mendapat teror akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal ini pada polisi. Karena merasa jiwanya terancam, dan ini satu-satunya jalan terbaik yang bisa ia lakukan. Polisi pun segera mengevaluasi masalah ini, karena dirasa serius, dan ada unsur ancaman yang mana membuat seseorang merasa takut dan depresi.

Saat ini pihak berwajib masih terus berusaha mempertemukan kedua belah pihak dan mencari solusi yang terbaik, agar semua bisa berakhir sesuai dengan harapan.

Sungguh kejadian yang sangat rumit, karena ini merupakan cinta segitiga antara Vania, dd, dan ayah dd. Siapa yang patut disalahkan?

Dari kasus diatas, adk lah yang jelas-jelas bersalah. Karena bagaimanapun juga, adk sudah memiliki istri dan juga anak. Apalagi ia malah menyukai calon istri anaknya, itu sudah jelas sangat salah dan tidak bisa dibenarkan.

Sebagai seorang ayah seharusnya ia rela berkorban demi anaknya. Ia harus menghilangkan rasa suka tersebut demi kebahagiaan anaknya. Jika sudah begini, pastilah dd akan benci pada ayahnya tersebut, karena berusaha menghancurkan kebahagiaannya.

Tentu masalah ini akan terus ia ingat hingga tua nanti, dan bisa-bisa hubungan antara orangtua dan anak bisa terpisah akibat keegoisan adk ini.

Hingga berita ini beredar di internet, masih belum jelas bagaimana akhir dari masalah ini. Ya, jika adk masih terus egois seperti itu, jangan salahkan dd jika ia akan menaruh dendam padanya kelak. Selain itu, ia harus menanggung malu karena dianggap telah mengganggu hubungan anaknya sendiri dengan calon istrinya.

Ya, itulah kejadian-kejadian nyata yang terjadi disekitar kita. Mungkin apa yang dialami oleh Vania dan dd ini bukanlah satu-satunya di Indonesia ataupun negara lain. Banyak kejadian serupa dimana mertua ternyata menyukai calon menantunya sendiri.

Semua akan berjalan lancar jika si mertua mau mengalah dan merestui hubungan anaknya, dan berjanji untuk tidak mengganggu kehidupan mereka lagi. Namun akan menjadi masalah jika si mertua tidak mau mengalah dan malah merusak hubungan antara menantu dan anaknya, seperti kasus adk ini.

SIAPA YANG SALAH?

Menurut beberapa pendapat netizen, mungkin adk tidak sepenuhnya salah. Mengingat hingga saat ini ia masih tidak mau memberikan alasan mengapa dirinya terus meneror Vania, tapi jika dilihat dari kasus diatas, bisa saja ayah dd ini justru ingin melindungi dan menyelamatkan anaknya.


Adk yang sudah lama kenal Vania yang mana saat itu ia bekerja disebuah warung kopi pun merasa jika mungkin saja Vania bukanlah wanita baik-baik. Oleh karena itu ia berusaha menjauhkan Vania dengan anaknya itu.

Namun ini hanyalah praduga saja, atau jika tidak, memang adk masih menyimpan rasa pada Vania dan tidak akan pernah rela jika Vania menikah dengan orang lain, termasuk oleh anaknya sendiri.

Yap, cinta itu buta guys, tidak ada yang bisa memisahkan jika seseorang sudah kena yang namanya cinta. Bahkan kebahagiaan seorang anak kandungnya pun tidak ia pikirkan lagi. Yang terpenting bagaimana caranya agar ia bisa bahagia, tak peduli jika itu akan menyakiti perasaan anaknya.

Bagaimanapun juga apa yang dilakukan adk tetap salah karena sudah berusaha mengganggu kehidupan anaknya dengan cara yang tidak baik.

Seharusnya adk menjelaskan apa alasan ia menolak merestui hubungan Vania dan dd, bukan malah meneror Vania seperti itu.

Akhirnya masalah ini menjadi luas hingga melibatkan pihak berwajib. Jika sudah begini, malah adk yang rugi, karena jika Vania menuntutnya, maka adk bisa terncam hukuman karena telah mengganggu privasi seseorang, dalam kasus ini adalah Vania yang merasa terusik.

Jika kalian sedang mengalami kejadian seperti ini, sebisa mungkin gunakanlah akal dan pikiran yang dingin dan selesaikan secara kekeluargaan, agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Loading...
loading...

Leave a Comment