Foto Pria Sedang Makan Ini Viral! Ternyata Ini Alasannya Tetap Asyik Makan Di Tengah Banjir

Terlihat jelas pada beberapa foto yang beredar, pria itu sedang asyik makan pecal ayam.

Pria berkumis itu mengenakan kemeja garis-garis dan celana jeans.

Ia terlihat sedang duduk di kursi dan di depannya tersaji sepiring nasi dan ayam goreng yang sedang ia tuang kecap manis

Pria itu terlihat santai dan asyik menikmati santapannya itu di tengah banjir.

Terlihat aliran air banjir menggenangi warung makan yang berada di pinggir jalan tersebut.

Bahkan kursi yang ia duduki pun tidak terlihat karena terendam banjir.

Di sekitarnya tampak beberapa orang berlalu-lalang di tengah banjir.

Pada awalnya foto tersebut sempat dikira editan, tapi ternyata memang sungguhan.

Bahkan ada juga beberapa orang yang memposting fotonya dari jauh.

Rupanya, orang yang ada di foto itu tak sengaja difoto oleh temannya saat sedang makan seperti itu.

Namun ia tak menyangka kalau fotonya itu jadi viral.

Pria itu adalah Ahmad Saiful Bahri, yang sering memposting berbagai momen di akun Instagramnya.

Sambil memposting fotonya yang viral, ia menjelaskan kondisi yang terjadi sebenarnya saat itu.

Begini kata dia :

"Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt , udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin ,

cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin ,

tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha

pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..

jadi deh begini hahahah"


 

Ini komentar beberapa netizen :

indra_w613: itu lele nya tinggal nangkep aja udh

farahindreswari75: Seru lo Bang... Asyik... Keren banget deh Bang, aku termasuk yang share foto Abang ke bbrp grup WA aku... Terima kasih yah Bang Saiful banyak rezeki utk Abang Saiful sekeluarga... Aamiin....

ino_akino: Punk,yg jualan nya iseng aja,banjir gitu jualan..hehehe

yoneeta85: Yg jualan pun niat banget, udah tau banjir sempat2 nya gelar lapak

fikribonesia: Memang rasa lapar mengalahkan segalanya, kalo udah ngomong masalah perut, semua agama,ras,golongan pasti sama

adrianna_chan: Kapan lagi makan, Lele dan ikan lainnya segar tinggal obok2 aja lgs dpt lgs minta gorengin

Wah seru juga ya tampaknya. Walaupun banjir, kita tetap harus makan, agar daya tahan tubuh pun lebih kuat menghadapi bencana banjir

Loading...
loading...

Leave a Comment