Foto Pernikahan "Bocah" Ini Terlihat Bahagia, Siapa Sangka Ada Kenyataan Pahit Di Belakangnya

Setelah melihat foto ini, bisakah anda menebak kira-kira berapakah umur dari pengantin pria? Janganlah buru buru menghakiminya, inilah kisah yang sesungguhnya.

Pasangan pengantin ini memang jadi pembicaraan netizen sesudah foto pernikahan keduanya menebar di sosial media. Mereka adalah Mahamad Fitra Mahamad Tahid, serta Nurul Syazwani Mustafa, pasangan pengantin asal Malaysia yang fotonya seketika heboh di sosmed.

Cobalah kalian tebak apa yang aneh dari photo foto mereka ini, Bukanlah lantaran baju atau make up, seperti banyak dibicarakan dalam pesta-pesta. Akan tetapi karena berwajah yang tampak masihlah seperti anak-anak.

Netizen yg tidak tahu keburu menjelek jelekkan keduanya tanpa ada tahu narasi di balik photo pernikahan ini.

Pengantin pria bernama Mahamad Fitra Mahamad Tahid ini dikira masihlah bocah lantaran mukanya yang masihlah sangat muda sampai bikin beberapa orang berasumsi bila Fitra ini masihlah bocah dibawah usia. Fitra sendiri tidak menganggap bila photo yang diupload kakaknya Atikah Farisyaa (24) itu jadi viral. Muka Fitra yang masihlah imut-imut itu disebabkan lantaran menderita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak umur 10 bln.. Sesaat sang istri yang bernama Nurul Syazwani Mustafa telah berumur 19 th...

“Wajah saya yang seperti anak-anak ini akibat penyakit saya. Kakak saya juga miliki penyakit yang sama, namun dia terlihat normal saja seperti orang dewasa lain, ”Source : suryamalang. tribunnews. com
 
“Saya yakin muka seperti kanak-kanak ini yaitu dampak dari penyakit yang saya derita. Apa pun itu, saya bersukur serta berasumsi ini sebagai anugerah dari Tuhan, ”Source : suryamalang. tribunnews. com

Sang kakak, Atikah Farisyaa membetulkan juga bila Fitra menderita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak masihlah berumur 10 bln.. Tersebut yang membuatnya ia tampak masihlah anak anak. Sesungguhnya tidak cuma netizen di sosial media saja yang menduga ia masihlah anak anak, tamu yang menghadiri pesta pernikahan pada hari Minggu itu juga bertanya-tanya.

Fitra mengungkap bila ia sekalipun tak menyesali kondisinya sekarang ini. Lantaran kondisiya yang seperti saat ini berikut yang membuatnya berjumpa dengan istrinya, Nurul Syazwani Mustafa

Tak sepantasnya kita yang mempunyai kondisi yang tambah baik dari Fitra menghakimi dia, sesudah nampak pernyataan dari Fitra serta keluarganya banyak netizen yang awalannya berprasangka jelek tentang Fitra mohon maaf serta bersimpati dengan Fitra.

Seseorang anak yang berjuang dengan penyakit Talasemia Mayor pada akhirnya temukan kebahagiaannya dengan menikah dengan istrinya. Telah sepantasnya kita yang lebih normal menghormati perjuangan yang dikerjakan oleh Fitra ini.

Mulai sekarang jangan pernah kita men-judge seseorang tanpa mencari tahu yang sebenarnya.



Loading...
loading...

Leave a Comment