Emak - Emak kok Dilawan!! Ini Dia Aksi Dua Ibu-Ibu ‘Terkam’ Jambret Sampai Lari Terbirit-birit

Sebuah video rekaman CCTV belakangan ini viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Arie Mursadi. Dalam caption di Facebook tersebut, terlihat lokasi kejadian di dalam video itu berada di Jalan Pangeran Antasari.
 
Di dalam video tersebut juga tercantum tanggal kejadiannya yang terjadi pada 23 Maret 2017 pada puluk 11:00 WITA.
 
Akun Facebok tersebut menuliskan informasi seperti ini,
“jambreta Jl.Pangeran Antasari Banjarmasin 
Depan Meubel Rapi sari 
#salut buat emak emak nya”
 
Lalu apa yang terjadi dalam video tersebut?
 
Ternyata, video CCTV yang saat ini tengah viral di media sosial tersebut berisi jambret gagal yang dipukuli korbannya. Singkat cerita, awalnya dua orang wanita sedang naik kendaraan bermotor dan masuk ke sebuah halaman. Mereka berdua kemudian turun dari motor untuk parkir.
 
Tak berselang lama, ada dua orang pria dengan menggunaan helm mengincar kedua wanita tersebut. Salah seorang pria kemudian secara berhati-hati merampas sesuatu dari wanita berbaju garis-garis. Dua wanita tersebut kaget dan selanjutnya mengejar kedua jambret tersebut.
 
Namun karena naas atau memang sudah takdir, motor yang dikendarai kedua jambret tersebut tergelincir. Dan pada waktu itulah si ibu berhasil meraih kedua jambret tersebut dan berusaha mati-matian untuk mengambil kembali barang miliknya.
 
Tak berselang lama, orang-orang sekitar datang untuk ikut mengejar penjambret tersebut. Bahkan tampak juga beberapa satpol pp yang ikut mengejar jambret tersebut . Dan semakin banyak saja orang yang berusaha untuk menangkap dua jambret yang sedang apes tersebut.
 
Dalam video tersebut belum diketahui apakah dua penjahat tersebut berhasil diringkus atau tidak. Namun, unggahan akun Facebook Arie Mursandi tersebut sekarang ini sudah menjadi viral dan menuai banyak komentar dari netizen.
 
Seperti dilansir dari suratkabar.id, postingan tersebut sudah disebar netizen sebanyak 21.091 kali. Dan mendapatkan komentar dari ratusan netizen. Dan kebanyakan dari komentar tersebut bernada kocak dan memuji kegigihan ibu-ibu tersebut dalam melawan penjambret.
Berikut ini videonya,

 

Loading...
loading...

Leave a Comment