Eksklusif! Inilah Video Klarifikasi Pelakor 'Sawer' Beredar, Usai Di-bully Kini Banjir Simpati?

Heboh video pelakor mandi uang viral di dunia maya, melansir Tulungagung TIMES akhirnya sosok Nylla Nylala atau Nila Rahmaniar berhasil ditemui di suatu tempat. 

Terlihat dengan mata yang masih sembab, Nila berusaha tegar memberikan klarifikasi terkait video yang telah begitu viral itu.

"Terkait Video yang menuduh saya sebagai pelakor, saya membantah. Tidak benar saya merebut pak Dendy dari bu Ovie," kata Nila

Nila lantas menjelaskan jika saat kejadian dirinya diam, itu karena Ovie terlihat sangat emosi. Menurutnya, jika dirinya membantah juga tidak akan merubah keadaan. 

"Kenapa saya terlihat diam, karena bu Ovie sangat emosi. Jika saya jawab pun tidak akan merubah keadaan," tambah Nila

Nila yang berdomisili di perumahan di Seputaran pasar Senggol Bangoan itu lantas mengatakan jika dirinya tidak meminta uang dari Dandy, justru Dandy memberikan uang karena ingin membantu keadaannya yang single parent.

"Disitu okelah, saya mengaku salah karena pak Dandy merupakan suami sah bu Ovie. Tapi saya menyayangkan kenapa pak Dandy saat kejadian itu hanya diam seakan mengiyakan tuduhan itu," keluh Nila

Menurut Nila, tidak ada bukti dirinya berbuat zina baik foto atau apapun kecuali hanya chating berupa transfer. "Saya juga dituding memakai guna-guna agar pak Dandy mau sama saya," elaknya




Nila menyadari jika video klarifikasi yang dibuatnya juga tidak akan merubah kejadian yang telah terjadi karena terlanjur viral di media sosial. Namun dirinya berharap agar video klarifikasi yang dibuat mampu dinilai oleh masyarakat sendiri lebih dewasa.

Terlihat di dunia maya, sejak video Ovie Ovie (istri Dandy) diunggah di Lambe Turah, komentar memojokkan Nila membanjir, namun setelah beberapa jam Bully diterima rupanya mulai tumbuh para follower yang mengungkap siapa Ovie dan bagaimana dia mendapatkan Dandy sehingga kini menjadi pengusaha coklat berjejaring nasional itu.

Jadi, pihak manakah yang benar? Atau hanya kesalahpahaman belaka?

Sumber : Tulungagung TIMES

Loading...
loading...

Leave a Comment