Dulunya Kemayu, Siapa Sangka Pria Ini Sekarang Berubah Jadi Seperti Ini Di Antara Para Artis

Kesuksesan seseorang pasti tak akan pernah bisa lepas dari masalalunya. Pun demikian dengan salah satu make up artis yang kini berbayaran fantastis. Dulunya berpenampilan kemayu, tapi siapa sangka jika sekarang ia berhasil mempercantik wajah artis di setiap penampilannya.

 

Ia bahkan banyak mendapat pujian ketika berhasil membuat wajah Vicky Shu  terlihat makin cantik di hari pernikhannya, Sheza Idris yang telihat flawless di dalam sesi prewedding, Evi Masamba yang makin memukau hingga emoles kecantikan wajah Princess Syahrni.

via bikingreget.com

Yaps, siapa lagi kalau bukan Juanda Hasid Sorumba atau yang lebih dikenal dengan Bennu Sorumba.

Bennu memulai karirnya di tahun 2001. Sata itu, honor yang diterimanya tidaklah besar, hanya 50 ribu sekali make up. Dari pewartaan tabloidbintang,com, Bennu bahkan mengaku harun naik angkot sambil memasukkan tas make upnya dalam ransel. Jauh-dekat tempat merias, ia tak peduli dan tetap mematok biaya sama.

Perjuangan Bennu tidak sampai diistu, ia juga pernah bekerja sebagai assisten make up artist d Indosiar. Disinilah ia menggali banyak ilmu sampai akhirnya mendapat dukungan dari Ivan Gunawan.

Kini, Bennu telah menjadi make up artis ternama. Tak hanya bayarannya saja yang naik berkali-kali lipat, soal penampilan Bennu juga telah banyak berubah.

 

Dulunya, Bennu tampil kemayu. Dari foto yang diunggahnya ia dulunya terlihat tampil dengan busana layaknya wanita. Ia bahkan mengunggah foto lawasya saat masih menjadi perias setia Rossa.

Namun, semua berubah sejak ia umroh di tahun 2006. Curhatan mengenai perubahan ke arah yang lebih baik itu pun ia tuliskan melalui instagram.

 

Melihat curhatan dan perubahannya yang drastis, doa netizen pun membanjiri akun instagramnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment