Dua Wanita Cantik Ini Ketahuan Mencuri di Toko, Namun Sang Pemilik Menolak Lapor Polisi. Ternyata Begini Alasannya

Dari hasil rekaman kamera CCTV, dua orang wanita tertangkap basah melakukan aksi pencurian di sebuah toko perlengkapan pengemasan yang berlokasi di Semarang. Disebutkan keduanya tiba di tempat kejadian pada Kamis (10/1) pukul 16.35 WIB, dilansir dari Tribunnews.com.

Rekaman video tersebut kemudian diunggah melalui media sosial Facebook. Terlihat bahwa para pelaku yang terdiri dari seorang wanita tengah baya mengenakan kerudung dan wanita lain yang usianya lebih muda, sangat ahli memasukkan barang-barang dagangan di toko tersebut ke dalam tas.

Keduanya juga sempat mengarahkan wajah ke arah di mana kamera pengawas berada. Namun bukannya ketakutan dan menghentikan perbuatannya, tak disangka mereka justru menunjukkan wajah yang sangat santai tanpa dosa sambil tertawa.

Mengaku tidak ingin membawa kasus pencurian di tokonya ke polisi, si empunya toko menyebut kedua wanita tersebut mengalami gangguan serius yang menyebabkan penderitanya tak sanggup menahan gejolak dan hasrat untuk mencuri, atau yang disebut kleptomania.

Pelaku yang mengunggah video melalui akun Facebook Dhany Errah Brilliantha pada Kamis (10/1) tersebut hanya ingin agar orang lain lebih waspada. “Saya mau share ini, bukan mencari pelaku, dan juga bukan mau menangkap pelaku,” ungkapnya, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (12/1/2018).

Dhany menekankan, meskipun warganet telah memasang kamera CCTV, bukan berarti pelaku akan mengurungkan niatan mereka mencuri. Ia juga menegaskan kepada para pegawai toko agar dapat mengenali gerak-gerik para pengutil supaya kejadian serupa tak terulang kembali.

Adapun alasan lain si pemilik toko enggan melaporkan kerua pelaku pencurian tersebut adalah ribetnya jalur hukum. “Ke jalur hukum juga ribet, belum kalau CCTV saya disita buat bukti, dll. Cukup si pelaku diingatkan agar tidak mempunyai kelainan seperti itu, dan tahu kalau kamera CCTV saya bukan mainan,” pungkasnya.

 

Intip videonya di bawah ini:

Wah bagaimana pun kita harus selalu waspada. Jangan sampai musibah tersebut menghampiri kita juga
 

Loading...
loading...

Leave a Comment