Ditanya Bagaimana Jika Ardi Bakrie Poligami, Nia Ramadhani Beri Ijin Tapi Tak Disangka Begini Syaratnya!

Memiliki suami tampan, berkarir bagus dan disukai banyak perempuan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Nia Ramadhani.

Namun kebahagiaan ini tampaknya membuat banyak orang penasaran tentang sikap Nia kalau saja Ardi Bakrie meminta izin untuk poligami.

Dalam sesi Q&A bersama Jessica Iskandar (Jedar), Nia akhirnya buka suara.

Jedar menanyakan pertanyaan yang diperolehnya dari netizen.

" Tanyain ke @ramadhanibakrie dong mom @inijedar kalo seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias ka nia mau di poligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yg bakaln ka nia ambil? Dan knp? " Tanya Jedar.

Nia tak elak kaget mendengar pertanyaan Jedar dan juga tertawa.

"Aaaa, Gila'!"

Dengan bijak kemudian Nia menjawab pertanyaan sahabatnya tersebut.

"Ada orang yang banyak juga mengizinkan suaminya poligami, mungkin menurut aku itu, misalnya gue ada sesuatu yang nggak bisa gue kasih misalkan kita tidak bisa memberikan kebutuhan suami, ya itu mau nggak mau harus diikhlasin" jawab Nia.

"Tapi aku kan bisa semua" tambahnya sebari senyum bahagia.

"aaa.. mau goyang lagu apaa, aduuh" goda Jedar.

 


Momen keseruan ini diunggah oleh akun @makrumpita, Senin (5/3/2018).

Postingan ini pun kemudian menuai berbagai tanggapan dari netizen.

aldaayf : "@hilmaaa_ tapi kan aku bisa semua (emoji)"

fwiyana : "lucuu nya nia pas bilang "tapi kan aku bisa semua (emoji),ya ampunn cantik banget"

wayozain25 : "Ga mungkin poligami, wong nia cantiknya begitu"

septy_na_erzeelo : "Nia ramadhani sudah mndapat surga didunia"

pptrisns : "Nia mah beruntungnya paket lengkap dpet suami yg baik penyayang dan bisa jdi kyk temen gitu trus ditmbh lgi mertuanya sayang sama dia ditmbh lgi anak2nya bibit unggul smua. Klu bpknya masi idup psti bahagia bnget ngliat hidup anak perempuannya baik2 aja"

Nia dan Ardie sendiri telah menikah sejak 1 April 2010. Dan kini mereka telah memiliki tiga orang anak Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Semoga langgeng terus ya Nia-Ardie.

Sumber : TribunStyle.com / Triroessita Intan Pertiwi

Loading...
loading...

Leave a Comment