Diomelin Ojek Pangkalan, Eh Driver Ojek Online Cewek Ini Malah Asyik Begini

Keberadaan ojek online memang mempermudah masyarakat untuk pergi ke tujuannya masing-masing. Namun, kehadiran ojek online terkadang memicu perselisihan dengan ojek pangkalan (opang).

Contohnya yang dialami driver perempuan ojek online (ojol) ini. Ia terlibat cekcok dengan seorang ojek pangkalan (opang). Hal itu diketahui dalam unggahan foto instagram @gojek24jam.

Dalam keterangan dituliskan, perempuan tersebut cekcok dikarenakan ia dianggap mengambil penumpang di zona merah, yang dilarang oleh para opang. Padahal, ojol cantikini hanya mau mengantarkan customer yang hendak manggung.

Namun pihak opang menganggap semua wilayah dianggap zona merah bagi si ojol tersebut. Yang parahnya, opang tersebut menyamakan profesi ojol dengan pencuri atau maling.

Yang lucunya, menanggapi opang yang marah-marah tersebut, driver ojol ini malah asik selfie dengan opang yang sedang marah-marah.

Terlihat di foto tersebut, ia tampak senyum sambil memegang handphone. Sementara sang opang tepat berada dibelakangnya dengan raut wajah yang marah.

“Anak Maddog kalau jadi driver, opang diajak Selfie
Driver : @fauziahkartika
.Tkp di kota klaten jateng,customer sudah diarahin jauh dari stasiun tp si opang tetep mengintai dan menyergap driver ojol cantik ini,padahal driver mau mengantarkan customer yg hendak manggung (artis boyband) semua wilayah dianggap zona merah bagi si opang ini, udah bgitu mereka menganggap pekerjaan kami selaku driver ojol adalah pencuri/maling bagi mereka.

Oleh sebab itu driver cantik yg 1 ini malah ber foto selfie dgn opang yg sedang marah2.. Hari berikutnya mereka nyuruh datengin semua temen2 gojek se klaten dan alhasil mereka lenyap bagaikan di telan oleh bumi,ad yg pura2 jd pedagan asongan,tukang parkir lah,saat kita ke pangkalannya untuk meminta klarifikasi CC : adhitama,” tulisnya dalam caption.

Alhasil,aksinya pun diacungi jempol sejumlah warganet. Mereka mengaku salut dengan apa yang dilakukan oleh perempuan berambut panjang ini.

“da best laaaah mbaknyaaa,”puji @binibangzen.

“Yoi gue suka neh gayanye,”tambah @asvfitano.

“opang lagi opang lagi, mungkin opang ngefans kali yak ama ojol ampek di kejar-kejar,” sindir @rscl89.

“@fauziahkartika tetap semangat mba…n tetap tersenyum,karna senyummu anugrha yg terindah,” tulis @dhebychua.

“solidaritas tanpa batas,”timpal @wirasn92.

Loading...
loading...

Leave a Comment